Dark/Light Mode

Rakernas IV PDIP

Kebersamaan Megawati, Jokowi, Prananda, Hingga Puan, Jawab Berbagai Spekulasi

Sabtu, 30 September 2023 12:17 WIB
Megawati Soekarnoputri nampak akrab bersama dengan elite PDI Perjuangan di sela Rapat Kerja Nasional Rakernas IV PDI Perjuangan yang diadakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (29/8). Foto: Istimewa
Megawati Soekarnoputri nampak akrab bersama dengan elite PDI Perjuangan di sela Rapat Kerja Nasional Rakernas IV PDI Perjuangan yang diadakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (29/8). Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IV PDI Perjuangan (PDIP) yang diadakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (29/8) telah resmi dibuka oleh Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri.

Namun, di sela Rakernas IV PDIP tersebut, ada momen kebersamaan terlihat antara Megawati dan Jokowi. Termasuk dengan putra Megawati, M. Prananda Prabowo dan putrinya Puan Maharani bersama Putra Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Gibran Rakabuming Raka.

Baca juga : Tangan Mega Dipegang Jokowi Dan Ganjar, Kader Teriak Kompak

Semuanya tampak akrab bersama, termasuk anak Puan, Diah Pikatan Orissa Putri Hapsari dan Praba Diwangkata Caraka Putra Soma juga ikut berfoto bersama.

Momen kompak juga terjadi usai peresmian mobil bioskop keliling PDIP di halaman JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Baca juga : Peringati Perayaan Raksha Bandhan, Denny JA: Bangkitnya Spiritualitas Baru

Puan Maharani mengajak Jokowi, Megawati, kakaknya M. Prananda Prabowo dan Wapres KH. Ma'ruf Amin berfoto bersama di depan mobil bioskop keliling yang baru saja diresmikan.

Lalu, Megawati pun mengajak mereka untuk kembali foto bersama di depan giant screen Rakernas sebelum Jokowi dan Kiai Ma’ruf hendak menuju ke dalam mobil.

Baca juga : Pemerintah Jaga Pertumbuhan Ekonomi Tetap Tinggi, Inklusif Dan Berkualitas

Setelah mengantarkan dan saling bersalaman dengan Presiden Jokowi, dan Wapres, Puan lantas mengajak Gibran yang merupakan Wali Kota Solo itu foto bersama. Kebersamaan sebagai satu keluarga besar PDIP pun nampak nyata terlihat. Baik Megawati bahkan Gibran pun tersenyum.

"Ini bentuk kekompakan antara keluarga Ibu Megawati dan Pak Jokowi dan menjauhkan berbagai spekulasi," ucap Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menanggapi berbagai momen kebersamaan itu.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.