Dark/Light Mode

Dukung Kesejahteraan, Plt Ketum PPP Mardiono Bertemu 17 Veteran di Banten

Jumat, 6 Oktober 2023 13:16 WIB
Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan PPP Muhamad Mardiono bersilaturahmi dengan makan siang bersama 17 veteran yang tergabung dalam Legiun Veteran Republik Indonesia LVRI. (Foto: Ist)
Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan PPP Muhamad Mardiono bersilaturahmi dengan makan siang bersama 17 veteran yang tergabung dalam Legiun Veteran Republik Indonesia LVRI. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono bersilaturahmi dengan makan siang bersama 17 veteran yang tergabung dalam Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI).

Pertemuan Muhamad Mardiono kali ini dilakukan secara santai sambil berdiskusi banyak hal. Mulai dari pembahasan soal kesejahteraan veteran hingga kondusifitas jelang Pemilu 2024.

“Hari ini saya berkesempatan silaturahmi dan menyampaikan banyak hal, bagaimana dinamika Indonesia sebentar lagi akan menghadapi Pemilu. Saya meminta saran, pandangan, dan nasihat. Kemudian mengajak segenap para purnawiran untuk mengawal republik yang kami cintai dalam rangka Pemilu 2024,” tutur Muhamad Mardiono, di Cilegon, Banten, Kamis (5/10).

Baca juga : Kaesang Diminta Ketemu Puan Dulu

Pria yang menjabat sebagai Utusan Khusus Presiden (UKP) ini menyebut, memprioritaskan kesejahteraan para veteran di setiap momentum lewat partainya.

“Di setiap saat, termasuk pada momentum membahas anggaran misalnya untuk memberikan sarana prasarana pejuang. PPP selalu memberikan atensi sehingga Alhamdulillah tingkat kesejahteraannya mulai naik dan terus kita perjuangkan,” jelasnya.

Sementara itu, Wakil Menteri Agama (Wamenag) Saiful Rahmat Dasuki yang turut mendampingi mengaku gembira atas pertemuan kali ini. 

Baca juga : Kunjungan Kerja Ke Aceh, Mardiono Bertemu Santri Duafa Dan Yatim Piatu 

Menurutnya, pertemuan bersama para veteran dapat memberikan inspirasi kaum muda untuk melanjutkan perjuangan.

“Saya sangat gembira bisa bertemu dengan orang tua kami, yang sudah memberikan waktu, tenaga, dan semuanya untuk negara ini. Semoga ini menjadi inspirasi kami yang lebih muda untuk melanjutkan apa yang telah diperjuangkan,” kata Saiful.

Di tempat yang sama, Ketua DPD LVRI Banten Letkol (Purn) Praptono berharap agar sosok Muhamad Mardiono bersama dengan partainya bisa terus memperjuangkan suara rakyat di Indonesia khususnya Banten.

Baca juga : Plt Ketum PPP Mardiono Keliling Banda Aceh Menggunakan Motor Bareng Kader

“Kami terima kasih atas waktu dan kunjungan Pak Mardiono dan Pak Wamenag. Harapan kami, PPP bisa menjadi Parpol yang betul-betul amanah, memikirkan seluruh rakyat Indonesia sehingga tercapai tujuan nasional yaitu adil dan makmur,” jelas Letkol (Purn) Praptono.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.