Dark/Light Mode

Silaturahmi Ke Ponpes Di Jembrana Bali

Plt. Ketum PPP Mardiono Makan Bakso Bareng Santri 

Jumat, 18 Agustus 2023 20:47 WIB
Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan PPP Muhamad Mardiono terus menunjukkan kedekatannya dengan santri dan pondok pesantren. Hal ini dibuktikan saat kunjungannya ke Pondok Pesantren Nurul Ikhlas, di Jembrana, Bali. (Foto: Ist)
Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan PPP Muhamad Mardiono terus menunjukkan kedekatannya dengan santri dan pondok pesantren. Hal ini dibuktikan saat kunjungannya ke Pondok Pesantren Nurul Ikhlas, di Jembrana, Bali. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono terus menunjukkan kedekatannya dengan santri dan pondok pesantren. Hal ini dibuktikan saat kunjungannya ke Pondok Pesantren Nurul Ikhlas, di Jembrana, Bali. 

Kedekatan Muhamad Mardiono terlihat ketika menemui para santri yang baru selesai salat dan mengajaknya untuk makan bakso bersama di halaman Ponpes

Setelah makan bakso bersama santri, Muhamad Mardiono pun kembali melanjutkan kegiatan bersilaturahminya. 

Baca juga : Ganjar Didoakan Jadi Pemimpin Amanah

“Alhamdulillah sore ini saya melakukan sowan ke Ponpes Nurul Ikhlas. Di mana setiap kunjungan sebagai Utusan Khusus Presiden (UKP) dan Ketum PPP pasti menyempatkan silaturahmi, selalu menyapa para santri yang akan melanjutkan bangsa dan negara ini,” kata Muhamad Mardiono, di lokasi, Jum'at (18/8). 

Muhamad Mardiono meminta para santri untuk saling menjaga kerukunan hidup berbangsa dan bernegara. Sebab, Bali merupakan daerah yang multikultural. 

“Kami menjalankan kodrat bahwa manusia hakikatnya hidup berdampingan. Maka harus satu tujuan bagaimana menjaga keutuhan bangsa,” ucapnya. 

Baca juga : Plt. Ketum PPP Mardiono: Nggak Ada Pikiran Keluar Koalisi PDI Perjuangan

Sementara itu, Pimpinan Ponpes Nurul Ikhlas KHR Fathur Rahim Ahmad mengucapkan terima kasih atas kehadiran Muhamad Mardiono. 

Dalam pertemuan ini, dia mengaku telah mendoakan pimpinan berlambang Kabah itu agar dapat membesarkan partainya. 

“Tidak disangka, kehadirannya benar-benar surprise buat saya. Saya mendoakan dan berharap supaya PPP lebih besar serta berkembang di bawah kepemimpinan beliau, baik di nasional maupun daerah,” pungkasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.