Dark/Light Mode

Kunjungan Kerja Ke Kepri

Mardiono Sempatkan Bertemu Kader Bakar Semangat Jelang Pemilu 2024

Minggu, 3 September 2023 13:01 WIB
Plt. Ketum PPP Muhamad Mardiono bertemu para kader Kepulauan Riau Kepri, saat sedang melakukan kunjungan kerja di Batam, Kepri. (Foto: Ist)
Plt. Ketum PPP Muhamad Mardiono bertemu para kader Kepulauan Riau Kepri, saat sedang melakukan kunjungan kerja di Batam, Kepri. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Mendekati Pemilu 2024, Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono semakin gencar berkeliling ke daerah untuk membakar semangat para kader demi memenangkan partai berlambang Kabah. 

Kali ini, pria yang juga menjabat sebagai Utusan Khusus Presiden (UKP) menyempatkan diri untuk bertemu para kader Kepulauan Riau (Kepri), saat sedang melakukan kunjungan kerja di Batam, Kepri.

“Alhamdulillah hari ini saya berada di Kepri, tepatnya Kota Batam. Tentunya silaturahmi bersama kader, para caleg, dan ada para majelis,” tutur Mardiono di Batam, Kepulauan Riau, Minggu (3/9). 

Baca juga : Usman Tokan: Target Kami Ganjar Menang Satu Putaran

Mardiono menyebut, kedatangannya kali ini dilakukan untuk memberi motivasi kepada para kader sekaligus melihat perkembangan sejauh mana persiapan DPW PPP Kepri. 

“Karena ini adalah momentum yang sangat penting, di mana persiapan secara nasional untuk menghadapi Pemilu yang disiapkan DPP adalah konsolidasi terbaik. Saya juga perlu diskusi dengan kader Kepri, sejauh mana perkembangan di sini,” jelas Mardiono. 

Usai berdiskusi bersama kader, Mardiono pun yakin bahwa DPW PPP Kepri dapat mencapai target maksimal baik di Kabupaten/Kota, Provinsi, hingga pusat. 

Baca juga : Mardiono Berharap Raih Kepercayaan Rakyat Di Pemilu 2024

“Saya yakini lewat hasil diskusi, semangat kader dan caleg, ini adalah yang terbaik di banding Pemilu sebelumnya,” sambungnya. 

Sementara itu, Ketua DPW PPP Kepri sekaligus Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris mengaku telah memiliki strategi pemenangan. 

“Para Caleg sesuai dengan sistem dan model mereka, silaturahmi dan mengunjungi masyarakat. Walaupun kepulauan ini ada beberapa musim, seperti gelombang, angin, dan sebagainya. Semua ini tidak mengurangi rasa juang kami,” kata Abdul Haris. 

Baca juga : 10 Tahun Bantu Perjuangkan, PAN Yakin, Prabowo Menang Pilpres 2024

Dia juga mengucapkan terima kasih atas kedatangan pimpinan partai berlambang Kabah. 

“Kami sangat bangga dan bersuka cita dengan kehadiran beliau. Saya kira ini sangat berguna bagi kami, mudah-mudahan kami dapat mencapai target 4-5 kursi di provinsi, 1-2 kursi di Kabupaten/Kota, dan satu kursi di DPR RI,” pungkasnya. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.