Dark/Light Mode

AHY Ditunjuk Jadi Menteri, Anwar Hafid Bangga dan Ucapkan Selamat

Rabu, 21 Februari 2024 17:09 WIB
Ketua Umum Partai Demokrat/Menteri ATR Agus Harimurti Yudhoyono (Foto: Instagram AHY)
Ketua Umum Partai Demokrat/Menteri ATR Agus Harimurti Yudhoyono (Foto: Instagram AHY)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ditunjuk Presiden Jokowi menjadi Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR)/Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN). Anggota DPR yang juga Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Tengah Anwar Hafid bangga dan bersyukur dengan hal ini.

Anwar mengucapakan selamat kepada AHY atas amanah tersebut. "Tentunya saya ucapan selamat kepada Ketum kami, Mas AHY, dipercaya menjadi Menteri ATR. Sebuah amanah dan kepercayaan yang diberikan Bapak Presiden kepada kader Partai Demokrat," ucap Anwar, Rabu (21/2).

Baca juga : Qodari: Langkah Tepat Bagi Masa Depan Karier Politik AHY

Dia yakin, seluruh kader Demokrat juga bangga dan bahagia dengan penunjukan tersebut. "Semoga kebahagiaan ini menjadi kebahagiaan kami. Dan Partai Demokrat tentunya juga berbahagia, bergembira, kader terbaiknya hari ini telah diberikan kepercayaan. Ini adalah tugas negara yang harus diabdikan sebaik-baiknya," lanjutnya.

Sebagai kader, kata Anwar, dirinya akan selalu mendukung langkah AHY. Sebagai anggota DPR, dia juga akan terus mengawal kebijakan-kebaikan AHY yang terbaik buat rakyat.

Baca juga : Sebelum Dilantik Jadi Menteri ATR/BPN, AHY Ketemuan Dengan Hadi, Ini Bocorannya

"Saya yakin Mas AHY saat diberikan amanah akan memberikan terbaik untuk rakyat, terutama mengani mafia tanah yang perlu diberantas dan sengketa tanah yang masih terjadi," ucap kandidat calon Gubernur Sulawesi Tenggara ini.

Anwar lalu mendoakan dan memberikan dukungan moril agar AHY dan juga sang istri, Annisa Pohan, dapat memimpin Kementerian ATR/BPN dengan baik dan bijak.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.