Dark/Light Mode

Hasil Adalah Takdir

Ketua Majelis Syariah PPP: Seluruh Jajaran Telah Bekerja Maksimal di Pemilu 2024

Jumat, 14 Juni 2024 21:41 WIB
Ketua Majelis Syariah PPP KH Mustofa Aqil Siroj, saat peringatan Haul KH Maimoen Zubair ke-5, di Kantor DPP PPP, Kamis malam (13/6/2024). (Foto: Istimewa)
Ketua Majelis Syariah PPP KH Mustofa Aqil Siroj, saat peringatan Haul KH Maimoen Zubair ke-5, di Kantor DPP PPP, Kamis malam (13/6/2024). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Majelis Syariah Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) KH Mustofa Aqil Siroj meyakini seluruh jajaran PPP, mulai dari Plt Ketua Umum Muhamad Mardiono hingga kader, telah bekerja dan berusaha untuk mendapatkan hasil yang terbaik di Pemilu 2024. Terkait hasil, menurutnya adalah takdir dari Allah SWT.

“Saya menilai semuanya telah bekerja, semuanya berusaha, dan semuanya bergerak. Adapun hasil bukan kita yang menentukan. Allah menilai usahanya bukan hasilnya,” ujar KH Mustofa Aqil Siroj, saat peringatan Haul KH Maimoen Zubair ke-5, di Kantor DPP PPP, Kamis malam (13/6/2024).

Baca juga : Wakil Ketua Majelis Syariah PPP Berpesan, Seluruh Kader Jaga Persatuan

Kiai Mustofa meminta seluruh keluarga besar PPP untuk menghindari segala kegaduhan dan perpecahan sesuai dengan pesan KH Maimoen Zubair atau Mbah Moen.

“Mbah Moen telah memberikan pondasi pada langkah kita, baik individu atau partai, yaitu pondasi merangkul semuanya. Dengan kata lain rahmatan lil alamin, hindari kegaduhan, hindari perpecahan, itu adalah yang mendasar sekali,” jelasnnya.

Baca juga : Kejar Target DPK, Bank Mega Syariah Gelar Program Berkah Berlimpah Tahap Pertama

Menantu Mbah Moen ini mengajak seluruh keluarga besar PPP untuk khusnudzon kepada Allah SWT dan selalu berdoa meminta yang terbaik untuk partai berlambang Kabah.

“Yang terbaik itu kadang hari ini belum kelihatan, tapi besok atau lusa pasti dan yakin akan ada kebaikan untuk PPP dan bangsa ini. Sehingga tidak boleh putus asa dan yakin akan ada jalan yang lebih baik dari sekarang,” tutupnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.