Dark/Light Mode

Buka Pameran Foto Covid-19 Golkar DKI, Yanti Airlangga Terenyuh dan Bangga

Kamis, 13 Agustus 2020 23:33 WIB
Ketua Umum Ikatan Istri Partai Golkar Yanti Airlangga Hartarto (Foto: Dok. Golkar)
Ketua Umum Ikatan Istri Partai Golkar Yanti Airlangga Hartarto (Foto: Dok. Golkar)

RM.id  Rakyat Merdeka - Lomba foto bertema lawan Covid-19 yang digagas DPD Golkar DKI banjir peminat. Panitia menerima sebanyak 7.300 foto dan video. Foto-foto itu dinilai secara seksama. Kini, ada 25 foto yang sudah masuk ke tahap final dipajang di halaman DPD Golkar DKI. 

“Foto-foto ini sangat luar biasa menyentuh. Ada peristiwa yang membuat kita terenyuh, bahwa foto-foto ini memperlihatkan semangat, pantang menyerah, dan sikap beradaptasi dengan situasi pandemi. Dan bahwa kita bangsa Indonesia berjuang melewati pandemi ini dengan penuh perjuangan dan tidak putus asa," kata Ketua Umum Ikatan Istri Partai Golkar Yanti Airlangga Hartarto saat membuka pameran foto tersebut, di DPD Golkar DKI, Kamis (13/8). Dalam acara tersebut, hadir Ketua DPD Partai Golkar DKI Ahmed Zaki Iskandar

Berita Terkait : Serahkan SK Dukungan untuk Gibran, Airlangga: Simbol Koalisi Erat Golkar-PDIP

DPD Partai Golkar DKI Jakarta menggelar lomba foto dan video ini melalui Instagram. Mulai Kamis (13/8), hasil foto dan video tersebut sudah dipajang dan dapat dilihat di depan Gedung Kantor Partai Golkar DKI.

Ada sejumlah foto yang membuat hati Yanti terenyuh. Dalam foto-foto itu melihatkan kerja keras orang tua selama pandemi. 

Berita Terkait : Ekonomi Kontraksi, Airlangga Cs Genjot Penyerapan Anggaran

“Bahkan saya lihat ada ibu yang harus masih berdagang, guru yang masih mengajar anak-anak, juga yang menyentuh adalah para dokter yang harus meninggalkan anak, untuk merawat pasien-pasien. Begitu juga guru dan banyak orang tua yang menjadi pahlawan dalam arti berjuang untuk melewati masa pandemi corona ini," ujarnya.

Dia pun memuji Golkar DKI yang menggelar lomba ini. "Tentunya ini sangat spesial dan luar biasa yang dilakukan Golkar DKI. Saya bener-benar terkesan dengan acara ini. Sangat bagus,” pujinya.

Berita Terkait : Jokowi: Pandemi Covid-19 Momentum Percepatan Transformasi Digital

"Kita semua bersama, dunia pun bersama untuk melawan Covid dan semoga pandemi ini cepat berlalu. Kita tidak sendiri, tapi kita bersama merasakan dampaknya dan kita semua harus tetap semangat melawan Covid dan terus patuh menjalankan protokol kesehatan,” tutupnya. [USU]