Dark/Light Mode

Ketua Satgas Covid Djakarta Lloyd Surabaya Meninggal Karena Corona

Minggu, 26 Juli 2020 13:00 WIB
Ketua Satgas Covid Djakarta Lloyd Surabaya Meninggal Karena Corona

RM.id  Rakyat Merdeka - Kantor PT Djakarta Lloyd (Persero) Cabang Surabaya, Jawa Timur ditutup untuk sementara, menyusul kabar meninggalnya  Kepala Cabang PT Djakarta Lloyd (Persero) Surabaya, yang juga menjabat Ketua Satgas Covid-19 dan Ketua Satgas Logistik Tol Laut di Kantor Djakarta Lloyd Surabaya pada Sabtu (25/7). Usianya masih muda, 28 tahun.

Info ini dibenarkan Direktur Utama Djakarta Lloyd, Suyoto. "Benar. Almarhum banyak berhubungan dengan orang, dan punya penyakit lambung kronis," katanya kepada RMco.id, Minggu (26/7).

Baca juga : Jubir Satgas Covid: Persentase Kesembuhan Pasien Corona Terus Meningkat

"Sebagai langkah antisipasi, Kantor Djakarta Lloyd Surabaya untuk sementara ditutup. Semua kantor juga kami karantina selama 3 hari, untuk disterilkan dengan disinfektan. Kami juga telah melakukan tracing dan pengetesan swab kepada seluruh karyawan di Kantor Cabang Surabaya. Hasilnya, semua negatif. Yang positif, justru istri almarhum, yang saat ini sedang hamil. Sekarang, dikarantina mandiri," jelasnya.

Djakarta Lloyd rutin mengecek kesehatan pegawainya. Apalagi, di masa pandemi seperti ini. Bahkan, sebelum pegawainya meninggal, perusahaan sudah lebih dulu melakukan tes swab. Semua ini dilakukan karena Djakarta Lloyd merupakan perusahaan yang bergerak di bidang logistik.

Baca juga : Penumpang Transjakarta Meninggal Mendadak, Halte Slipi Petamburan Ditutup

"Kami tetap harus melayani rute tol laut, terutama rute Surabaya ke Indonesia Tengah dan Timur," ujar Suyoto. [KPJ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.