Dark/Light Mode

Di Hadapan Jokowi, Suharso Targetkan PPP Menang Di 2024

Sabtu, 19 Desember 2020 06:15 WIB
Plt Ketua Umum PPP, Suharso Monoarfa memberikan sambutan dalam acara  Muktamar IX PPP di Makassar, Jumat (18/12)
Plt Ketua Umum PPP, Suharso Monoarfa memberikan sambutan dalam acara Muktamar IX PPP di Makassar, Jumat (18/12)

RM.id  Rakyat Merdeka - Muktamar IX Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang dibuka oleh Presiden Jokowi membawa semangat baru perjuangan bagi kader partai berlambang Kabah ini untuk menang di Pemilu 2024.

Hal itu disampaikan oleh Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP, Suharso Monoarfa dalam pembukaan Muktamar IX PPP yang dihadiri Presiden Jokowi bersama Menteri Koordinasi Bidang Politik, Hukum dan Keamanan, Mahfud MD secara virtual Jumat (28/12).

Dalam sambutannya, Suharso menargetkan, kemenangan di Pemilu 2024. Suharso mengajak seluruh kader PPP, mulai dari DPP, DPC, DPW dan Fraksi untuk berjuang bersama mewujudkan target itu.

Baca juga : Muktamar, Saatnya Partai Kabah Bangkit Di 2024

Partai berlambang Kabah ini harus mampu menumbuhkan sikap merawat persatuan dengan pembangunan di masa pandemi Covid-19. PPP juga siap membantu pemerintah dalam penanganan wabah Corona dan pemulihan ekonomi yang saat sudah mulai bergerak positif.

"Muktamar IX adalah kick off untuk persiapan dini menangkan Pemilu 2024 dan menangkan Indonesia. Mari kita luruskan niat, mari kita capai tujuan-tujuan mulia dengan cara-cara mulia," kata Suharso.

Suharso mengatakan, tema yang diusung PPP dalam Muktamar kesembilan yakni ‘Merawat Persatuan Dengan Pembangunan’ akan menjadi bingkai besar dan semangat perjuangan partainya dalam meraih kemenangan di 2024.

Baca juga : Divonis Bebas, Eks Juru Ukur Tanah BPN Menangis

PPP kata Suharso, juga siap menjadi garda terdepan dalam menjaga persatuan bangsa di masa pandemi."Semoga Allah Swt memberkahi segenap langkah dan ikhtiar kita dalam kebaikan dan kebajikan. Hasil tak pernah berkhianat terhadap ikhtiar," ujarnya.

PPP menggelar Muktamar IX pada 18-21 Desember 2020. Muktamar ini digelar 10 zonasi berbeda, yaitu di Makassar, Padang, Semarang, Surabaya, Medan, Manado, Palembang, Balikpapan, Bogor dan Tangerang. Turut hadir dalam acara Muktamar, Sekretaris Jenderal PPP Arsul Sani, Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah dan pengurus PPP.[FIK]

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.