Dark/Light Mode

Ganjar Center: Setelah PPP, Akan Terus Muncul Dukungan-dukungan Lain

Rabu, 26 April 2023 20:40 WIB
Ganjar Pranowo bersama Ketua Koordinator Nasional Ganjar Center Poempida Hidayatulloh (Foto: Istimewa)
Ganjar Pranowo bersama Ketua Koordinator Nasional Ganjar Center Poempida Hidayatulloh (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ganjar Center menyambut baik dukungan dari PPP untuk Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Ganjar Center pun yakin, setelah PPP, dukungan untuk Ganjar akan terus berdatangan dari berbagai pihak.

"Luar biasa! Dukungan kepada Mas Ganjar Pranowo tidak akan terbendung lagi. Insya Allah," ucap Ketua Koordinator Nasional Ganjar Center Poempida Hidayatulloh, dalam keterangan yang diterima redaksi, Rabu (26/4).

Baca juga : Ganjar Center Siap Perjuangkan Kemenangan Ganjar Di Pilpres 2024

Menurut Poempida, munculnya dukungan itu karena Ganjar merupakan seseorang yang tulus dalam membina hubungan dengan siapa saja. Teman atau pun masyarakat luas. 

"Selain itu, pembawaannya juga sangat mudah disenangi. Selalu ada aura positif yang terpancar dari Mas Ganjar ini. Kami dari Ganjar Center, yakin sekali jika dukungan akan terus melaju," imbuh mantan anggota Komisi IX DPR ini.

Baca juga : Srikandi Ganjar Banten Latih Perempuan Milenial Membuat Hidangan Khas Lebaran

Setelah hari ini PPP, lanjut Poempida, besok dan seterusnya akan terus muncul dukungan-dukungan lain kepada Ganjar. "Dukungan dari PPP ini pun memberikan sinyal bahwa Mas Ganjar tidak hanya didukung kelompok nasionalis, tetapi juga didukung kelompok relijius. Alhamdulillah," tutup mantan anggota Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan ini.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.