Dark/Light Mode

Sahabat Ganjar Gelar Workshop Pembuatan Roti Khas Pare Pare

Minggu, 27 Agustus 2023 21:08 WIB
Sahabat Ganjar menggelar workshop pembuatan roti mantao khas Pare Pare di Kota Pare Pare, Sulawesi Selatan Sulsel, Minggu (27/8). (Foto: Sahabat Ganjar)
Sahabat Ganjar menggelar workshop pembuatan roti mantao khas Pare Pare di Kota Pare Pare, Sulawesi Selatan Sulsel, Minggu (27/8). (Foto: Sahabat Ganjar)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sahabat Ganjar terus menunjukkan komitmennya dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

Kali ini, relawan yang dikenal aktif dalam kegiatan sosial dan kewirausahaan itu menggelar workshop pembuatan roti mantao khas Pare Pare.

Acara workshop yang berlangsung di Kota Pare Pare, Sulawesi Selatan (Sulsel), Minggu (27/8) ini dipandu langsung oleh anggota Sahabat Ganjar.

Banyak generasi milenial yang tertarik untuk belajar membuat roti mantao khas daerah mereka.

Baca juga : Seru! Komunitas Sopir Truk Ganjar Gelar Lomba Agustusan Bersama Masyarakat

Salah seorang peserta, Abigail Vanessa mengungkapkan rasa senangnya setelah mengikuti kegiatan ini.

"Seru banget belajar bikin roti mantao hari ini! Nggak nyangka bisa bikin sendiri dan rasanya enak,” kata Vanessa, heboh.

Tidak hanya workshop roti mantao, Sahabat Ganjar juga mengadakan kegiatan senam pagi yang diikuti oleh banyak peserta dari berbagai kalangan usia.

Dalam kegiatan senam yang penuh semangat itu, William Kertajaya, berbagi pengalamannya.

Baca juga : Ganjar Milenial Gelar Pelatihan Pembuatan Makanan Pais Patin DI Banjarmasin

"Senam bareng Sahabat Ganjar bikin hari Minggu jadi lebih fresh. Bisa olahraga sambil kenal orang baru,” ucap William.

Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Sahabat Ganjar Kota Pare Pare, Joko Susilo, turut memberikan dukungannya dalam rangkaian acara ini.

"Saya bangga dengan semangat Sahabat Ganjar dalam menggerakkan kegiatan positif seperti ini. Semoga semakin banyak kegiatan bermanfaat bagi masyarakat,” puji Joko.

Selain itu, Sahabat Ganjar juga berperan sebagai wadah untuk menampung aspirasi dukungan kepada Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia pada 2024 mendatang.

Baca juga : Sopir Truk Ganjar Gelar Sosialisasi dan Mancing Bersama Di Karawang

“Warga Kota Pare Pare juga berkomitmen untuk mendukung Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia selanjutnya di tahun 2024,” tuturnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.