Dark/Light Mode

Seru! Komunitas Sopir Truk Ganjar Gelar Lomba Agustusan Bersama Masyarakat

Sabtu, 26 Agustus 2023 19:28 WIB
Sukarelawan Komunitas Sopir Truk mengadakan Lomba Agustusan untuk memperingati Hari Ulang Tahun HUT RI yang ke-78, bersama warga Pangkalan Truk Pergudangan Pluit, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (26/8). (Foto: Ist)
Sukarelawan Komunitas Sopir Truk mengadakan Lomba Agustusan untuk memperingati Hari Ulang Tahun HUT RI yang ke-78, bersama warga Pangkalan Truk Pergudangan Pluit, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (26/8). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sukarelawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Komunitas Sopir Truk (KST) Dukung Ganjar, kembali terjun langsung ke lapangan untuk berbagi keceriaan dan kebahagiaan bersama masyarakat.

Kali ini, sukarelawan Komunitas Sopir Truk mengadakan Lomba Agustusan untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI yang ke-78, bersama warga Pangkalan Truk Pergudangan Pluit, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara.

"Kami hari ini memperingati HUT RI yang ke-78 jadi kami mengadakan rangkaian lomba-lomba seperti ini," ujar Jamal, selaku Sekretaris Nasional KST di lokasi pada Sabtu (26/8).

Jamal menjelaskan lomba yang diadakan yakni lomba joget, lomba yel-yel hingga lomba yang sedang viral di masyarakat yaitu lomba memasukkan besek.

Baca juga : Sopir Truk Ganjar Gelar Sosialisasi dan Mancing Bersama Di Karawang

Warga yang mengikuti rangkaian lomba dari Komunitas Sopir Truk tampak sangat antusias dan bersemangat.

Keceriaan dan kebahagiaan juga terlihat dari seluruh masyarakat yang mengikuti lomba Komunitas Supir Truk, maupun warga yang menyaksikan lomba.

Terlebih, hadiah-hadiah yang diberikan untuk masyarakat dari sukarelawan Komunitas Sopir Truk makin menarik simpati masyarakat.

"Warga sangat antusias sekali sih dan ramai juga. Semangatnya dari siang sampai hari ini masih tetap terjaga," kata Jamal.

Baca juga : Ganjar Padjajaran Gelar Lomba Kreasi Makanan Dan Hiburan Rakyat Di Garut

Adapun selain mengadakan lomba, Komunitas Supir Truk juga turut mengenalkan sosok Ganjar Pranowo, sebagai tokoh bakal calon presiden (bacapres) yang didukung kepada para warga.

Jamal menyebutkan, Ganjar Pranowo adalah sosok pemimpin yang sederhana, sangat merakyat dan layak menjadi Presiden RI di tahun 2024-2029.

"Harapanya biar warga sekitar sini tersentuh hatinya dan mengenal sosok Pak Ganjar lebih dalam. Karena kan sosok Pak Ganjar sebenarnya bagus dan merakyat, hanya belum tersampaikan ke masyarakat kecil," kata Jamal.

Lasmanah, salah satu warga yang mengikuti Lomba Agustusan dari Komunitas Sopir Truk menyampaikan terima kasih ke para pendukung Ganjar itu atas kegiatan tersebut.

Baca juga : Mak Ganjar Gelar Pelatihan Pembuatan Manisan Carica Di Wonosobo

Menurutnya, para warga sangat antusias dan bersemangat mengikuti kemeriahan lomba yang diadakan di kampung mereka.

"Lombanya sangat meriah dan sangat ramai, heboh juga. Warga sangat senang semuanya pada semangat ikut lombanya," ungkap Lasmanah.

Tak hanya itu, Lasmanah dan warga lainnya juga bersepakat dengan sukarelawan Komunitas Supir Truk terkait figur kepemimpinan Ganjar Pranowo.

"Pak Ganjar orangnya baik kok, bagus dan cocok menjadi pemimpin (Presiden RI). Mudah-mudahan ya," tutur Lasmanah.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.