Dark/Light Mode

Sopir Truk Ganjar Gelar Sosialisasi dan Mancing Bersama Di Karawang

Sabtu, 26 Agustus 2023 10:54 WIB
KST Jabar mengadakan sosialisisasi dan mancing bersama idi Desa Makmur Jaya, Kecamatan Jayakerta, Kabupaten Karawang, Jawa Barat. (Foto; Ist)
KST Jabar mengadakan sosialisisasi dan mancing bersama idi Desa Makmur Jaya, Kecamatan Jayakerta, Kabupaten Karawang, Jawa Barat. (Foto; Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sukarelawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Komunitas Sopir Truk (KST) Jawa Barat mengadakan kegiatan sosialisasi serta mancing bersama rekan sesama pengendara.

Willy Shadly selaku Koordinator KST Jabar mengatakan sosialisisasi dan mancing bersama itu diadakan di Desa Makmur Jaya, Kecamatan Jayakerta, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

"Alhamdulillah, kegiatan kami berjalan lancar dan mendapat respons positif dari masyarakat maupun rekan sesama sopir truk," kata Willy dalam siaran persnya, Sabtu (26/8).

Baca juga : Ganjar Padjajaran Gelar Lomba Kreasi Makanan Dan Hiburan Rakyat Di Garut

Dia menuturkan dalam kegiatan itu mereka menyasar para sopir truk, montir, keluarga sopir, dan warga sekitar.

"Harapannya, melalui kegiatan ini silaturahmi dapat terus terjalin," kata Willy.

"Di sini masyarakat sangat antusias sekali, dengan adanya mancing bersama. Dan alhamdulillah kami diterima dengan baik," imbuh dia.

Baca juga : Generos, Solusi Cegah Anak Stunting Akibat Terus Terpapar Polusi Udara

Selain mengadakan memancing bersama, KST Jabar turut memberikan bantuan kepada warga dan para peserta.

Kemudian, mereka juga mengadakan sosialisasi pengenalan sosok Ganjar Pranowo kepada masyarakat.

Harapannya, melalui kegiatan itu makin banyak yang mengenal sosok Gubernur Jawa Tengah tersebut yang juga menjadi bacapres 2024.

Baca juga : Mak Ganjar Gelar Pelatihan Pembuatan Manisan Carica Di Wonosobo

Asep, salah satu peserta mancing bersama mengaku senang terlibat dalam kegiatan yang diadakan KST Jabar.

"Seru, asyik pokoknya. Terima kasih kepada KST Jabar yang mengadakan mancing bersama ini," kata dia dengan penuh senyum. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.