Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Relawan Mas Gibran Gelar Pembagian Sembako Dan Jalan Sehat Di DKI

Selasa, 7 November 2023 12:16 WIB
Foto: Ist
Foto: Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Mas Gibran, pendukung calon wakil presiden (cawapres) Gibran Rakabuming Raka, menggelar sejumlah kegiatan bermanfaat di DKI Jakarta.

Mereka pun mendapat apresiasi luar biasa dari masyarakat yang turut serta dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan diawali di Jakarta Utara dengan pembagian sembako. Tepatnya, di Jl. Kebon bawang IX. No 1, RT/RW 17/01, Kebon Bawang, Tanjung Priok.

Pembagian sembako digelar untuk mengurangi beban masyarakat yang sedang membutuhkan. Seluruh masyarakat tampak merasa senang dan bahagia.

"Saya sangat berterima kasih kepada tim Relawan Mas Gibran yang telah memberikan bantuan kepada warga di sini," ungkap Raska, salah satu penerima paket sembako.

Dia berharap, semua kegiatan yang dilaksanakan oleh tim Relawan Mas Gibran selalu diberikan kelancaran.

"Saya sangat mendukung Mas Gibran dan Pak Prabowo sebagai wakil presiden dan presiden di Pemilu 2024," sambungnya.

Hal yang sama juga disampaikan anggota DPD Jakarta Utara Zaenal A.

Menurutnya, aksi kemanusiaan dari tim Relawan Mas Gibran dalam menciptakan masyarakat yang sejahtera, sejalan dengan semangat masyarakat untuk memiliki kehidupan yang ekonomi yang lebih baik.

Baca juga : Jaga Daya Beli Masyarakat, Pemerintah Siapkan Kebijakan Bantuan Pangan 2024

Selain kegiatan pembagian sembako, tim Relawan Mas Gibran menggelar jalan sehat, di Jl. Kebon bawang X no.39. RT/RW 10/01, Kebon bawang.

Kegiatan jalan sehat ini merupakan bentuk rasa peduli dari tim Relawan Mas Gibran terhadap kesehatan masyarakat.

Seluruh masyarakat merasa gembira dan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada tim Relawan Mas Gibran yang telah melaksanakan acara tersebut.

"Terima kasih kepada tim Relawan Mas Gibran karena telah menyelenggarakan acara jalan sehat untuk warga di sini. Semoga Pasangan Pak Prabowo dan Mas Gibran terpilih menjadi presiden dan wakil presiden selanjutnya," tutur Gita, salah satu peserta jalan sehat.

Sementara itu, anggota DPD Jakarta Utara, Neshaa, turut menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepedulian Relawan Mas Gibran.

"Semoga kegiatan semacam ini akan berlanjut," harapnya.

Relawan Mas Gibran kemudian beranjak ke Jakarta Timur. Mereka membagikan sembako di Jln BB, gang EE1 RTRW 014, Cipinang Muara, Jatinegara.

Sartani, salah satu peserta yang mengikuti kegiatan pembagian sembako menyatakan berterima kasih kepada tim Relawan Mas Gibran yang telah memberikan bantuan.

"Saya sangat mendukung Mas Gibran dan Pak Prabowo sebagai wakil presiden dan presiden di Pemilu 2024," tegasnya.

Baca juga : Relawan Srikandi Ganjar Gelar Pelatihan Menenun Bersama Warga Desa Towale

Hal yang sama juga disampaikan anggota DPD Jakarta Timur, Indah.

Menurutnya, kegiatan itu sejalan dengan semangat masyarakat disini untuk memiliki kehidupan yang ekonomi yang lebih baik.

Selain kegiatan pembagian sembako, tim Relawan Mas Gibran menggelar kegiatan jalan santai tepatnya di Jln. Cipinang Muara, Pasar Elok RTRW 034, Jatinegara.

Evi, salah satu penerima peserta jalan sehat, berterima kasih kepada tim Relawan Mas Gibran karena telah menyelenggarakan acara jalan sehat untuk warga.

"Semoga pasangan Pak Prabowo dan Mas Gibran terpilih menjadi presiden dan wakil presiden selanjutnya," harapnya.

Sementara itu, Anis, Seorang anggota DPD Jakarta Timur juga menyampaikan rasa terima kasihnya.

"Terima kasih kepada tim Relawan Mas Gibran Rakabuming Raka yang telah peduli terhadap kesehatan masyarakat disini melalui kegiatan jalan sehat," tuturnya.

Dan terakhir di Jakarta Barat tepatnya di Jalan Anggrek Garuda, mereka menggelar senam sehat.

Kegiatan senam pagi ini menjadi hiburan sekaligus cara menyehatkan tubuh mereka.

Baca juga : Relawan Asandra Gelar Senam Sehat Dan Tebus Murah Sembako Di Malang

"Senam pagi ini sungguh menyenangkan. Terima kasih kepada Relawan Mas Gibran yang sudah mengadakan ini. Kami jadi lebih semangat untuk menjaga kesehatan," ujar Sarah, salah satu peserta.

Koordinator lapangan, Mega, juga tidak ketinggalan memberikan pujian.

"Kegiatan senam ini sangat terorganisir dengan baik. Saya sangat mengapresiasi upaya Relawan Mas Gibran dan timnya dalam mempersiapkan kegiatan ini," ucapnya.

Sementara itu, di SDN Kemanggisan 08 Pagi, puluhan warga antre dengan senyum di wajah mereka untuk mendapatkan bantuan sembako.

Seorang ibu rumah tangga penerima sembako, Sumiyati, merasa terharu.

"Pembagian sembako ini benar-benar membantu keluarga kami. Terima kasih Relawan Mas Gibran dan semua relawan yang peduli dengan warga kurang mampu," ucapnya.

Koordinator lapangan di lokasi pembagian sembako, Mega, menyampaikan pujian.

"Saya sangat bangga menjadi bagian dari tim ini dan melihat seberapa besar dampak positif yang bisa kita berikan kepada masyarakat. Semoga kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut," harapnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.