Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Relawan Asandra Gelar Senam Sehat Dan Tebus Murah Sembako Di Malang

Minggu, 5 November 2023 22:10 WIB
Foto: Ist
Foto: Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Asandra, pendukung caleg dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Asandra Salsabila, BBS menggelar serangkaian kegiatan sosial di wilayah Kota Batu dan Kabupaten Malang.

Kegiatan itu berupa senam sehat bertajuk "Senam Sehat Bersama Asandra" di Sidomulyo, Kota Batu.

Antusiasme masyarakat terwujud dalam partisipasi ratusan peserta yang hadir, menandai komitmen bersama untuk hidup sehat dan memperjuangkan gaya hidup yang berkelanjutan.

Asandra Salsabila mendapat dukungan penuh dari warga. Para warga menyatakan kegembiraannya.

Baca juga : Relawan Kowarteg Ganjar Gelar Senam Bugar Ceria Bersama Warga Gubeng Surabaya

"Acara Senam Sehat Bersama Asandra adalah langkah bagus dalam memotivasi masyarakat untuk hidup lebih sehat dan menyadari pentingnya kesehatan dalam kehidupan sehari-hari," ungkap Riyanti.

Tak hanya di Kota Batu, Relawan Asandra turut melanjutkan semangat mereka dengan kegiatan tebus murah sembako di Kecamatan Ampelgading, Kabupaten Malang.

Melalui kegiatan ini, mereka berhasil memberikan bantuan yang signifikan bagi ratusan warga, meringankan beban mereka dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

"Kami merasa terdorong untuk memberikan bantuan kepada warga, terutama dalam situasi sulit seperti sekarang. Dalam kesulitan, kepedulian dan kebersamaan adalah kunci utama," tambah Rizqy, Anggota Relawan Asandra.

Baca juga : Telkom Raih Dua Penghargaan Terbaik Dari Ajang AMH 2023

Kegiatan Senam Sehat Bersama Asandra dan tebus murah sembako ini menjadi bukti nyata dari dedikasi dan komitmen Relawan Asandra dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

Mereka percaya bahwa tindakan kecil yang konsisten dapat membawa perubahan besar dalam kehidupan sehari-hari masyarakat.

Mereka bertekad untuk terus membantu masyarakat dalam upaya menjaga kesejahteraan dan membangun hubungan yang lebih solid dalam komunitas.

Komitmen ini menjadi cikal bakal bagi aksi lanjutan yang akan terus membawa kebaikan dan harapan bagi masyarakat.

Baca juga : Ratusan Anak Muda Nangis Merasakan Derita Palestina

Juga, memberikan bukti bahwa kolaborasi dan kepedulian adalah pondasi dalam mewujudkan perubahan positif dalam masyarakat

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.