Dark/Light Mode

Perkuat Dukungan Untuk Ganjar-Mahfud, Sahabat Ganjar Gelar Color Run Di Jaksel

Senin, 13 November 2023 07:29 WIB
Foto: Sahabat Ganjar
Foto: Sahabat Ganjar

RM.id  Rakyat Merdeka - Sahabat Ganjar berhasil memperkuat dukungan untuk pasangan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024 lewat perhelatan Color Run.

Kegiatan ini berlangsung di Jalan Jagakarsa, Jakarta Selatan (Jaksel), Minggu (12/11), dan diikuti ratusan peserta.

Selain itu, Sahabat Ganjar juga menghadirkan berbagai hiburan musik guna meningkatkan euforia yang penuh warna tersebut.

Baca juga : TPN Ganjar-Mahfud: Kemarin Suasananya Gelap, Sekarang Sudah Ada Sinar-Sinar

Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Sahabat Ganjar DKI Jakarta, Imron Rosyidi, mengatakan. Color Run ini bukan hanya acara olahraga, tetapi simbol kebersamaan dan komitmen dalam mendukung Ganjar-Mahfud.

“Semangat yang berkobar di antara peserta mencerminkan rasa optimisme untuk masa depan yang lebih baik," kata Imron.

Imron juga menyampaikan bahwa warga Jakarta Selatan turut siap menghantarkan dwi tunggal Ganjar-Mahfud di pilpres 2024 mendatang.

Baca juga : Dukung Ganjar-Mahfud, Relawan BeraGAMA Targetkan 51 Persen Lebih Suara Di Jabar

Salah satu peserta bernama, Gaby, mengaku bangga dan mengapresiasi inisiatif Sahabat Ganjar menggelar kegiatan yang bermanfaat untuk kesehatan dan persatuan antar pendukung Ganjar-Mahfud.

"Saya merasa bangga bisa menjadi bagian dari acara ini. Color Run tidak hanya menyenangkan, tetapi juga membangkitkan semangat persatuan untuk mencapai tujuan bersama," pungkas Gaby.

Peserta lainnya, Marvine, turut senang bisa menyuarakan aspirasi dukungannya kepada Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menjadi para pemimpin bangsa.

Baca juga : Relawan Pandawa Ganjar Gelar Kegiatan Tentang Kesehatan Mental Di Semarang

"Saya siap dukung pak Ganjar sama pak Mahfud di pilpres 2024 lewat acara color run ini," ucap Marvine.

Color Run yang diadakan oleh Sahabat Ganjar sukses menjadi momentum penuh warna dan kegembiraan.

Dengan partisipasi yang luar biasa dari masyarakat Jakarta Selatan, acara ini menjadi bukti nyata dukungan untuk membangun masa depan yang lebih baik bersama pasangan Ganjar-Mahfud pada Pemilihan Umum 2024.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.