Dark/Light Mode

Penilaian Ganjar Jadi Pecutan, Kaesang: Pemerintah Sekarang Nggak Baper

Minggu, 19 November 2023 14:35 WIB
Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep dalam safari politik di Pontianak, Kalimantan Barat, Minggu (19/11/2023). (Foto: Antara)
Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep dalam safari politik di Pontianak, Kalimantan Barat, Minggu (19/11/2023). (Foto: Antara)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep menyebut, penilaian capres Ganjar Pranowo soal penegakan hukum di era Presiden Jokowi bisa menjadi pecutan. Apalagi, menurutnya, pemerintah saat ini nggak baperan.

"Saya kira, ini bisa jadi pecutan bagi pemerintah untuk lebih baik lagi ke depannya, dalam segi hukum yang dimaksud oleh Pak Ganjar,” ujar Kaesang dalam safari politik di Pontianak, Kalimantan Barat, seperti dilansir ANTARA, Minggu (19/11/2023).

Baca juga : Relawan Ganjar Milenial Bekali Gen Z Semarang Tips Dan Trik Lolos Ke PTN Impian

"Kalau menurut saya, ya, pemerintah sekarang nggak baper,” ucap anak bungsu Jokowi.

Sebelumnya, dalam acara Sarasehan Nasional Ikatan Keluarga Alumni Universitas Negeri Makassar (UNM) pada Sabtu (18/11), Ganjar mengatakan, penegakan hukum hingga demokrasi di era pemerintahan Jokowi menurun setelah putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait syarat batas usia capres dan cawapres.

Baca juga : Pandawa Ganjar NTB Jembatani Kolaborasi Peternak-Petani Dengan Perusahaan Pupuk Organik

“Ya, dengan kasus ini (putusan MK), jeblok,” kata Ganjar, yang memberi skor 5 dari skala penilaian 1-10.

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.