Dark/Light Mode

TKN: Terima Kasih atas Sambutan Warga Medan ke Gibran Meski Hujan Lebat

Minggu, 19 November 2023 20:25 WIB
Warga Medan menyambut kedatangan Gibran Rakabuming Raka dengan antusias meski hujan lebat. (Foto: Istimewa)
Warga Medan menyambut kedatangan Gibran Rakabuming Raka dengan antusias meski hujan lebat. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran berterima kasih kepada warga Medan yang antusias menyambut Cawapres Koalisi Indonesia Maju Gibran Rakabuming Raka, di tengah kegiatan Car Free Day, Minggu (19/11). Meski hujan lebat, warga Medan tetap antusias menyambut kedatangan Gibran.

"Terima kasih kepada masyarakat Medan di Car Free Day hari ini. Meski hujan, semua tumpah ruah menyambut mas Gibran," ujar Jubir TKN Prabowo Gibran Irma Hutabarat, Minggu (19/11).

"Ini sungguh menambah semangat kami untuk bekerja keras memenangkan Prabowo-Gibran memimpin Indonesia di 2024," sambungnya.

Baca juga : Sahabat Ganjar Bareng Ribuan Warga Madiun Doakan Ganjar-Mahfud Menangi Pilpres

Irma mengatakan, kehadiran Gibran selalu disambut dengan tumpah ruah masyarakat luas. Tidak hanya di wilayah Jawa Tengah, di Jambi dan Sumatera Utara juga demikian. Semua kalangan menyambut Gibran, baik generasi muda maupun orang tua.

Ia merasa, Gibran diterima dengan sangat baik sebagai representasi anak muda yang optimistis dan inovatif dengan gagasan-gagasan untuk mencapai Indonesia Emas 2045. "Bahwa kehadiran Mas Gibran juga membawa kegembiraan di tengah-tengah masyarakat," ujar Irma.

Ia menyebut, kehadiran Gibran di tengah warga selalu memberikan energi yang positif dan menyenangkan. Menurut politisi PSI ini, hal tersebut merupakan suatu langkah terobosan segar.

Baca juga : Sosialisasi Germas, Syarief Hasan Ajak Warga Cianjur Hidup Sehat

"Mas Gibran selama ini borong es teh untuk warga saat konser, bagi-bagi merchandise kaos dan gantungan kunci yang lucu-lucu. Ini terobosan segar dan membuat Gibran jadi magnet besar di masyarakat," ungkap dia. 

Irma melanjutkan, sambutan masyarakat di Medan ke Gibran sama hangatnya dengan ke Prabowo selama ini. Irma bersyukur bahwa Sumatera tetap jadi basis Prabowo.

"Semoga Medan senantiasa gembira, sehat, sejahtera, damai, dan bersatu, seperti kata Presiden Jokowi dan Pak Prabowo. Pemilu jangan sampai memecah belah kita sesama anak bangsa. Senantiasa bersatu, saling membantu di tengah perbedaan yang ada," pungkas dia.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.