Dark/Light Mode

Sahabat Ganjar Bareng Ribuan Warga Madiun Doakan Ganjar-Mahfud Menangi Pilpres

Minggu, 19 November 2023 18:35 WIB
Foto: Sahabat Ganjar
Foto: Sahabat Ganjar

RM.id  Rakyat Merdeka - Sahabat Ganjar bersama ribuan masyarakat menggelar doa bersama untuk kemenangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024.

Kegiatan bertajuk “Sholawat Nusantara: Ganjar-Mahfud Presiden dan Wakil Presiden 2024” ini digelar di Lapangan Desa Sugiwaras, Kabupaten Madiun, Jawa Timur (Jatim), Sabtu (18/11/2023) malam.

Dia bersama ini diawali dengan penampilan hadroh dari Tim Hadroh Semut Ireng Hadroh Mafia Sholawat, yang kemudian dilanjutkan dengan lantunan Maulid Nabi oleh tokoh Habaib Habib Ahmad Al Hasan Alaydrus.

Baca juga : Relawan Crivisaya Kenalkan Ganjar-Mahfud Ke Milenial Lubuklinggau

Acara ini semakin spesial bukan karena dihadiri pendiri mafia sholawat, Gus Ali Gondrong.

Tapi juga K.H. Ahmad Muwafiq, atau akrab disapa Gus Muwafiq, yang kedatangannya disambut riuh tepuk tangan dan sholawat dari ribuan masyarakat yang hadir.

Dalam tausiyahnya Gus Muwafiq mengatakan, ketulusan doa yang dipanjatkan akan menjadi kekuatan yang mengiringi perjalanan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Baca juga : Mahfud MD Didoakan Jadi Khalifah Pemimpin Indonesia

“Semoga amanah ini menjadi bagian dari perubahan yang membawa kebaikan untuk nusa dan bangsa," kata Gus Muwafiq.

Sementara Gus Ali Gondrong menyampaikan sepenggal harapannya untuk Indonesia di masa depan.

“Saya yakin jika pak Ganjar dan pak Mahfud itu orangnya baik dan integritas dalam memimpin apalagi untuk bangsa Indonesia," kata Gus Ali Gondrong.

Baca juga : PJ Bupati Mubar Diduga Kampanyekan Ganjar, Puskapi: Cederai Pemilu Bersih

Sholawat, tausiyah, dan istighosah yang diisi dengan penuh kekhusyukan menggambarkan semangat solidaritas yang tinggi dalam mendukung visi Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

Kegiatan doa bersama ini juga disiarkan secara live kanal youtube Sahabat Ganjar, dan disaksikan ribuan penonton.

Sholawat Nusantara ini juga diharapkan menjadi salah satu langkah untuk menuju Indonesia Maju yang didambakan bangsa Indonesia.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.