Dark/Light Mode

Gelar Konsolidasi Pemenangan, Ribuan Pekerja Migran Pakai Topeng Ganjar

Minggu, 5 November 2023 20:15 WIB
Para pekerja migran Malaysia bersama relawan Pospera Malaysia menggelar konsolidasi pemenangan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD, di Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu (5/11). (Foto: Istimewa)
Para pekerja migran Malaysia bersama relawan Pospera Malaysia menggelar konsolidasi pemenangan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD, di Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu (5/11). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sebanyak 2.000 Warga Negara Indonesia (WNI) yang menjadi pekerja migran Malaysia bersama relawan Pospera Malaysia menggelar acara konsolidasi pemenangan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Minggu (5/11). Uniknya, di acara yang berlangsung di Hotel EDC, Jalan Raja laut, Kuala Lumpur, Malaysia ini, mereka menggunakan topeng berwajah Ganjar.

Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Mustar Bona Ventura Manurung, yang hadir secara langsung di lokasi, menjelaskan bahwa para relawan merupakan WNI yang rata-rata berprofesi sebagai pekerja migran.

Baca juga : Simone Pastikan Benjamin Pavard Bakal Absen Panjang

“Terima kasih kepada para pekerja migran yang sampai saat ini terus menggelorakan dan penuh semangat untuk bekerja keras memenangkan Ganjar-Mahfud menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI di Pilpres 2024,” kata Mustar, yang didamping Sekjen Pospera dan juga Ketua Pospera Malaysia Adi Kurniawan, dalam keterangan tertulisnya, Minggu (5/11).

Kepada para relawan Pospera dan pekerja migran, Mustar juga menyerukan agar para pekerja migran tidak golput dan terus bekerja keras untuk mewujudkan kemenangan Ganjar-Mahfud dalam satu putaran.

Baca juga : IPMG Komit Kurangi Degradasi Alam dengan Lakukan Penanaman Mangrove

“Kepada teman pekerja migran dan relawan, jangan lupa menggunakan hak suaranya di hari pemilihan, untuk dapat memenangkan orang baik yang sudah memiliki banyak pengalaman dalam memimpin,” serunya, dalam acara yang dihibur musisi Indonesia, Onco Mekel ini.

Di akhir acara, para relawan juga ikut disapa langsung oleh bakal Capres Ganjar Pranowo dan Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsyad Rasyid.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.