Dark/Light Mode

Lewat Senam Sehat KawanJuangGP, Ratusan Warga Subang Siap Dukung Ganjar-Mahfud

Minggu, 26 November 2023 22:05 WIB
Foto: KawanJuangGP
Foto: KawanJuangGP

RM.id  Rakyat Merdeka - Ratusan warga Kabupaten Subang berkumpul dalam acara Senam Sehat Bersama yang diinisiasi oleh KawanJuangGP pada Sabtu pagi (25/11/2023).

Melalui senam yang penuh semangat, mereka secara resmi mendeklarasikan dukungan bagi pasangan capres Ganjar Pranowo dan cawapres Mahfud MD dalam Pemilihan Presiden atau Pilpres 2024.

Koordinator KawanJuangGP Beni Kurniadi merasa senang melihat antusiasme warga Kabupaten Subang dalam mendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Baca juga : Ratusan Warga Lamongan Siap Menangkan Ganjar-Mahfud Di Pilpres 2024

“Ini adalah bukti nyata bahwa semangat kesehatan dan kebersamaan dapat menjadi landasan bagi perubahan positif dalam kepemimpinan,” kata Beni.

Beni  berharap, Kabupaten Subang bisa berkontribusi besar dalam mendongkrak suara dukungan kepada Ganjar-Mahfud di pilpres 2024.

KawanJuangGP turut mengundang para instruktur senam profesional, hiburan musik DJ dan para musisi atau penyanyi lokal untuk menambah keseruan dalam aktivitas akhir pekan tersebut.

Baca juga : Relawan Pandawa Ganjar Optimis Bisa Ambil Suara Ganjar-Mahfud

Salah seorang peserta senam, Fitriana, menambahkan dengan penuh semangat.

“Kami yakin Ganjar Pranowo dan Mahfud MD adalah pilihan yang tepat untuk memimpin Indonesia. Melalui Senam Sehat Bersama ini, kami ingin menyuarakan dukungan kami untuk masa depan yang lebih baik,” tuturnya.

Deklarasi ini mencerminkan keinginan masyarakat Subang untuk melibatkan aktivitas kesehatan sebagai sarana ekspresi dukungan politik.

Baca juga : Guru-guru Sekolah Swasta Di Tegal Dukung Ganjar-Mahfud Demi Majukan Pendidikan

KawanJuangGP juga berharap, gerakan ini akan merambah ke daerah-daerah lain, menciptakan gelombang positif untuk pemilihan presiden mendatang.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.