Dark/Light Mode

Solidaritas Nahdliyin Dan Alumni PMII Siap Menangkan Ganjar-Mahfud

Jumat, 1 Desember 2023 11:39 WIB
Dewan Penasihat Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Yenny Wahid menghadiri deklarasi dukungan Sapu Jagat untuk Ganjar Pranowo-Mahfud MD. (Foto: Dok TPN Ganjar Mahfud MD)
Dewan Penasihat Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Yenny Wahid menghadiri deklarasi dukungan Sapu Jagat untuk Ganjar Pranowo-Mahfud MD. (Foto: Dok TPN Ganjar Mahfud MD)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gelombang dukungan untuk pasangan Capres-Cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD terus mengalir.

Teranyar, pasangan yang diusung PDIP, PPP, Hanura, dan Perindo itu mendapatkan dukungan dari Solidaritas Nahdliyin dan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Pendukung Ganjar-Mahfud (Sapu Jagat).

Deklarasi yang berlangsung di Jakarta Concert Hall, Inews Tower, Jakarta Pusat ini turut dihadiri oleh Dewan Penasihat Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Yenny Wahid.

Baca juga : Masyarakat Dan Ulama Rembang Doakan Ganjar-Mahfud Menang Di Pilpres 2024

Dalam sambutannya, Yenny menilai Ganjar-Mahfud adalah pasangan yang memahami hati masyarakat. Bahkan, dia akan melanjutkan perjuangan mendiang ayahnya, Abdurrahman Wahid (Gus Dur).

"Ini tentunya menguatkan sekali hati kita, semangat kita, untuk ke depan Indonesia akan dipimpin oleh pemimpin yang mengerti suara hati umat, dan pemimpin yang bagi saya pribadi bisa melanjutkan perjuangannya Gus Dur," jelas Yenny, Jumat (1/12/2023).

Di kesempatan sama, Ketua Sapu Jagat Abdul Wahid menjelaskan, timnya siap memenangkan Ganjar-Mahfud.

Baca juga : Ketua DPP BMI Sumarna: Kami Sambut Kemenangan PDI Perjuangan Dan Ganjar-Mahfud

Salah satu langkah awal yang akan segera dilakukan adalah mengenalkan profil pasangan ini ke masyarakat.

"Kami siap memenangkan Ganjar-Mahfud. Kami memiliki jaringan di seluruh Indonesia dan kami sudah mulai melakukan aktivasi-aktivasi," ungkap Wahid.

Terpisah, melalui Instagram pribadinya @mohmahfudmd, Mahfud MD mengajak Sapu Jagat untuk merawat Indonesia.

Baca juga : Erwin Usman Jadi Direktur Eksekutif II Direktorat Relawan TPN Ganjar-Mahfud

"Mari sama-sama ikhtiar demi merawat Indonesia yang unggul dan bermartabat,” tulis Mahfud.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.