Dark/Light Mode

Jadi Mystery Guest Di Teman Festival Ceria, Alam Nge-Roasting Ganjar Pranowo

Jumat, 22 Desember 2023 13:14 WIB
Muhammad Zinedine Alam Ganjar menghadiri kegiatan Teman Festival Cerita di Djakarta Theatre, DKI Jakarta, Kamis (21/12/2023). (Foto: Ist)
Muhammad Zinedine Alam Ganjar menghadiri kegiatan Teman Festival Cerita di Djakarta Theatre, DKI Jakarta, Kamis (21/12/2023). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Muhammad Zinedine Alam Ganjar menghadiri kegiatan Teman Festival Cerita di Djakarta Theatre, DKI Jakarta, Kamis (21/12/2023).

Acara tersebut dihadiri oleh ribuan audiens yang diisi oleh mayoritas generasi muda. Turut serta hadir sejumlah TikTokers, Selebgram, artis yang berbagi cerita dan diskusi dalam acara tersebut.

Ganjar Pranowo sendiri diundang dalam acara tersebut sebagai keynote speaker, menyampaikan ide dan gagasan dirinya untuk pemuda Indonesia di masa depan.

Setelah itu, Ganjar pun diroasting oleh sejumlah komika seperti Dani Aditya, Mac Dainy, dan Ate. Audiens pun pecah dan tampak menikmati roastingan tersebut.

Baca juga : Hadapi Persoalan Di Papua, Prabowo Kenang Sosok Ginandjar Kartasasmita

Dalam momen tersebut, uniknya, Alam Ganjar datang sebagai mystery guest setelah ketiga komika lainnya usai meroasting Ganjar Pranowo.

Alam Ganjar tampi mengenakan topi, jaket merah dan celana hijau merepresentasikan idola anak muda masa kini. Pria yang kerap diisukan dekat dengan Eca Aura tersebut tampil percaya diri meroasting ayahnya.

"Seorang capres diroasting anaknya baru pernah. Tenang, Yah, aku datang ke sini untuk meramaikan," roasting Alam ke ayahnya, Ganjar Pranowo.

Selain itu, Alam pun membawakan materi terkait Ganjar Pranowo yang tidak selaras saat menggunakan pakaian yang seragam saat Ganjar-Mahfud bertemu di pendaftaran KPU beberapa waktu silam.

Baca juga : Ribuan Nelayan Cilacap Deklarasi Dukung Prabowo

"Besok kan ada debat cawapres, yah, sleep call dulu sama Pak Mahfud malem ini pake baju apa biar couple-an, minimal keliatan bareng," kata Alam.

Roastingan tersebut lantas membuat gelak tawa audiens yang hadir dengan bertepuk tangan atas aksi yang dilakukan Alam di Festival Teman Ceria tersebut.

Di akhir roastingannya, Alam pun memberikan sinyal menyentuh bahwa dirinya siap Ayahnya berdedikasi untuk bangsa. 

"Rakyat jangan ditinggalkan, aku ditinggalkan enggak apa-apa. Semoga kebermanfaatanya bisa dikomunikasikan ke orang banyak," kata Alam.

Baca juga : Jadwal Debat Capres Cawapres 2024, Ini Tema, Live TV, Jam Tayang Dan Panelisnya

Selepas itu, Alam pun datang memeluk Ganjar dan melakukan tos yang biasa dilakukan dirinya bersama capres nomor urut 3 tersebut.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.