Dark/Light Mode

Puji Penampilan Kakak Saat Debat Cawapres, Kaesang: Visi Misi Gibran Realistis

Sabtu, 23 Desember 2023 14:27 WIB
Ketua Umum Ketum Partai Solidaritas Indonesia PSI, Kaesang Pangarep. (Foto: Ist)
Ketua Umum Ketum Partai Solidaritas Indonesia PSI, Kaesang Pangarep. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep mengomentari visi misi yang diucapkan oleh cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka. Ia menyebut visi misi yang dipaparkan oleh Gibran sudah realistis.

"Iya. Saya kira cukup realistis semua," ucapnya ditemui di Gorontalo, Sabtu (23/12/2023).

Baca juga : Bahas SGIE Di Debat Cawapres, Ketua MES Apresiasi Gibran

Kaesang yang sedang mengunjungi rumah dinas walikota Gorontalo itu juga menilai performa dari sang kakak, Gibran di Debat perdana cawapres 2024 sudah baik. Ia yang telah lama bekerja dengan Gibran mengakut tak kaget dengan dengan penampilan cawapres dari Prabowo Subianto itu.

"Saya kira semua yang disampaikan Mas Gibran semuanya cukup baik," ujarnya.

Baca juga : Setelah Debat Cawapres, TKN Makin Yakin, Prabowo-Gibran Bisa Menang Satu Putaran

"Orang kan kemarin banyak yang understimate (Gibran). Seperti Pak Walkot bilang, tapi kan saya sudah kerja lama bareng dengan beliau jadi saya ga kaget juga sebenernya dengan kemampuannya beliau itu," tambahnya.

Walikota Gorontalo, Marten Taha juga sempat menyinggung debat perdana cawapres pemilu 2024 saat bertemu dengan Kaesang pada Sabtu 23 Desember 2023. Ia menyebut penampilan Gibran di luar ekspektasi.

Baca juga : Dinilai Menang Telak Debat, Yandri Susanto: Gibran Luar Biasa

"Mas Gibran tampil prima di luar ekspektasi. Dari sekian orang yang understimate, tapi ternyata panggung dikuasai Mas Gibran," ucapnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.