Dark/Light Mode

Gibran Tegaskan Akan Lanjutkan dan Sempurnakan Program Jokowi

Minggu, 24 Desember 2023 09:41 WIB
Cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka, saat menghadiri perayaan Natal DPD Golkar Sulawesi Utara, di Manado, Sabtu (23/12). (Foto: Istimewa)
Cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka, saat menghadiri perayaan Natal DPD Golkar Sulawesi Utara, di Manado, Sabtu (23/12). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka, menjelaskan bahwa dirinya dan Capres Prabowo Subianto akan melanjutkan dan menyempurnakan seluruh program Presiden Jokowi.

Hal itu disampaikan Gibran saat menghadiri perayaan Natal DPD Golkar Sulawesi Utara, di Sutan Raja Hotel and Convention, Manado, Sabtu (23/12).

Baca juga : Debat Cawapres, Gibran Tekankan Tak Semua Program Harus Bebani APBN

"Saya tidak tahu komitmen kontestan yang lain seperti apa, tapi yang jelas saya dan Pak Prabowo akan melanjutkan, akan menyempurnakan program-program yang sudah ada," kata Gibran.

Menurut Gibran, program yang sudah ada seperti hilirisasi, pengembangan ekonomi kreatif, batuan bagi para UMKM, dan pemerataan pembangunan akan dikuatkan dan disempurnakan jika Prabowo-Gibran terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden.

Baca juga : Gibran Tak Lupa Ucapkan Selamat Hari Ibu Saat Sampaikan Visi Misi

"Tidak ada yang dihapus. Semuanya akan kami kuatkan dan akan kami sempurnakan, terutama untuk masalah pemerataan pembangunan," jelas Gibran.

Gibran juga menyampaikan, pemerataan pembangunan yang sudah dijalankan hari ini sudah tepat. Pembangunan tidak lagi berpusat hanya di Pulau Jawa.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.