Dark/Light Mode

Gibran Tak Lupa Ucapkan Selamat Hari Ibu Saat Sampaikan Visi Misi

Jumat, 22 Desember 2023 20:59 WIB
Cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka. (Foto: Istimewa)
Cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Saat menyampaikan visi dan misinya, Cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka, tak lupa mengucapkan selamat Hari Ibu untuk semua kaum perempuan di Indonesia. Ucapan ini diungkapkan dalam acara debat kedua Cawapres yang diselenggarakan KPU di JCC, Senayan, Jakarta, Jumat, (22/12).

Baca juga : Emak-emak Dijamin Coblos AMIN

"Bapak dan Ibu yang saya hormati, narasi besarnya keberlanjutan, percepatan, dan penyempurnaan. Terima kasih. Selamat Hari Ibu," kata Gibran, sambil menunjukkan gestur sarangheo dengan jari jempol dan telunjuknya.

Baca juga : Dzikir Dan Sholawat Warnai Kegiatan Literasi Digital Di Nganjuk

Selanjutnya, Gibran turut memberi ucapan selamat kepada kaum perempuan di Indonesia. "Selamat untuk kaum perempuan hebat di Indonesia. Terima kasih," imbuhnya, disambut teriakan riuh para pendukungnya.

Baca juga : Libur Nataru, InJourney Group Hadirkan Ragam Acara Di Beberapa Destinasi Wisata

Debat malam ini adalah yang kedua untuk Cawapres dengan mengusung tema "Ekonomi (ekonomi kerakyatan dan ekonomi digital), Keuangan, Investasi Pajak, Perdagangan, Pengelolaan APBN-APBD, Infrastruktur, dan Perkotaan".

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.