Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Fokus Raih Kemenangan

Paslon 02 Kolaborasi Bersama-sama Rakyat

Minggu, 7 Januari 2024 07:40 WIB
Ketua TKN Prabowo-Gibran Rosan Perkasa Roeslani. (Foto: Antara)
Ketua TKN Prabowo-Gibran Rosan Perkasa Roeslani. (Foto: Antara)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran tak mau terpancing berkonflik dengan pasangan Capres-Cawapres lainnya. TKN memilih fokus bergerak bersama rakyat merebut kemenangan di Pilpres 2024.

“Fokus kita memenangkan hati dan pikiran rakyat. Kita memilih berkolaborasi dengan rakyat, dibandingkan berkom­petisi dengan paslon lawan. Rakyat Indonesia bisa menilai sendiri mana yang baik dan mana yang salah,” kata Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Perkasa Roeslani dalam keterangannya kepada Rakyat Merdeka, Sabtu (6/1/2024).

Baca juga : TKN: Prabowo-Gibran Fokus Kolaborasi Dengan Rakyat

Rosan mengklaim, dari awal masa kampanye hingga saat ini, pihaknya sudah menghadapi ber­bagai hujatan, tuduhan, bahkan fitnah yang bertubi-tubi terhadap Prabowo-Gibran. Namun, sedari awal, TKN tidak terpancing untuk membalas, menyimpan kebencian, apalagi dendam terhadap para penghujatnya.

Justru, berbagai cacian itu dijadikan bahan bakar untuk tetap bersikap positif. Sehingga seluruh elemen pendukung kian bersemangat, bersatu dan ber­jiwa besar untuk memaafkan.

Baca juga : Cegah Food Waste, Ravindra Airlangga Ajak Kolaborasi Selamatkan Pangan

“Nyatanya, rakyat Indonesia sebagai yang paling berkuasa dan paling menentukan, dalam berbagai survei, semakin setuju dan mendukung perjuangan kita,” ungkap Rosan.

Ditegaskan, karakter dan nilai utama yang dipegang Prabowo-Gibran adalah sikap positif, persatuan, keterbukaan, pembinaan dan fokus ke masa depan. Mendukung Prabowo-Gibran, lanjut eks Ketua Kamar Dagang Indonesia (Kadin) ini, berarti mendukung teladan yang penting sebagai budaya baru. Yakni teladan senior mem­berikan kesempatan yang besar kepada generasi milenial dan Generasi Z lebih terlibat dan bermanfaat.

Baca juga : Terharu! Luhut Kenang Ibunya Yang Tak Lulus SD Tapi Berhasil Didik 5 Anaknya

“Ini budaya baru, yang muda harus bersedia menyiapkan diri apabila ada panggilan un­tuk berbakti kepada bangsa dan negara seperti yang dilakukan Mas Gibran Rakabuming Raka. Semua ini akan membawa bang­sa ini menuju Indonesia Emas 2045,” pungkasnya.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Minggu 7/1/2024 dengan judul Fokus Raih Kemenangan, Paslon 02 Kolaborasi Bersama-sama Rakyat

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.