Dark/Light Mode

Heboh! 2 Elit PSI Obrolin Ini Di Meja Moderator Debat Capres Ketika Jeda Iklan

Minggu, 7 Januari 2024 22:47 WIB
Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie saat menemui moderator Debat Capres ketika jeda iklan, Minggu (7/1). (Foto: X/PandamPamungkas)
Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie saat menemui moderator Debat Capres ketika jeda iklan, Minggu (7/1). (Foto: X/PandamPamungkas)

RM.id  Rakyat Merdeka - Rekaman video yang menunjukkan dua elit Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yakni Grace Natalie dan Isyana Bagoes Oka menemui moderator di saat jeda iklan Debat Capres ketiga, Minggu (7/1) viral di sosial media.

Grace dan Isyana yang kompak mengenakan kemeja biru, seragam pendukung pasangan calon (paslon) mendatangi meja moderator yang saat itu diduduki oleh Ariyo Ardi dan Anisha Dasuki.

Baca juga : Ini Lho Profil Ariyo Ardi, Moderator Debat Capres 2024 Ketiga

Di meja tersebut, Grace yang sedikit membungkuk ke meja tampak bercakap-cakap dengan moderator hampir sekitar satu menit.

Tidak diketahui secara pasti apa yang dibicarakan oleh mantan jurnalis yang kini terjun ke dunia politik tersebut. Aksi Grace dan Isyana ini pun jadi sorotan di media sosial. 

Baca juga : Ivanhoe Yakin Anies Bakal Dominan Di Debat Capres Ketiga, Ini Alasannya

Di X, Wakil Ketua Dewan Pembina PSI ini memberikan klarifikasi terkait rekaman video saat ia menemui moderator di sela-sela jeda Debat Capres tersebut.

Ia mengaku mempertanyakan sikap pendukung salah satu paslon yang mengenakan jaket hijau syal merah putih mengacungkan tangan tinggi-tinggi saat ada paslon yang menjawab.

Baca juga : Debat Capres Kedua Panas Sebelum Digelar

"Apakah ini dibolehkan, mengingat konsentransi para paslon bisa terganggu? Hal inilah yang saya dan Isyana tanyakan ke moderator saat jeda iklan," ungkap Grace di akun X @grace_nat.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.