Dark/Light Mode

Ini Lho Profil Ariyo Ardi, Moderator Debat Capres 2024 Ketiga

Minggu, 7 Januari 2024 15:57 WIB
Debat capres 2024 pertama. (Foto: Ng Wahyu Putu Rama/RM)
Debat capres 2024 pertama. (Foto: Ng Wahyu Putu Rama/RM)

RM.id  Rakyat Merdeka - lAriyo Ardi ditunjuk sebagai salah satu moderator debat capres 2024 ketiga, Minggu (7/1). Ia akan berduet Anisha Dasuki. Simak berikut ini profil singkat Ariyo Ardi.

Ariyo Ardi adalah jurnalis media televisi. Ia sudah lalang melintang di berbagai program berita dan stasiun TV.

Baca juga : Kuasai Tema, BPP Yakin Prabowo Bersinar Di Debat Pilpres Ketiga

Ia memulai karirnya sebagai jurnalis TV di Lativi. Lalu pindah ke SCTV dan ditunjuk sebagai pembawa berita atau News Anchor hingga produser.

Setelah itu, ia pindah ke RCTI. Di stasiun TV milik Hary Tanoesoedibjo itu, Ariyo dipercaya di posisi yang sama di TV sebelumnya yakni: produser dan pembawa acara.

Baca juga : Ivanhoe Yakin Anies Bakal Dominan Di Debat Capres Ketiga, Ini Alasannya

Selain RCTI, Ariyo Ardi juga pindah ke sejumlah TV lainnya di grup MNC. Seperti Inews hingga Global TV. Saat ini, ia menjabat sebagai pemimpin redaksi Global TV.

Debat capres 2024 nanti malam akan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta. Debat ini bisa disaksikan secara live streaming di kanal YouTube Rakyat Merdeka TV.

Baca juga : TKN Optimis Prabowo Akan Kuasai Debat Capres Ketiga

Tema debat nanti malam adalah Pertahanan, Keamanan, Hubungan Internasional, Globalisasi, Geopolitik, dan Politik Luar Negeri.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.