Dark/Light Mode

Momen Prabowo Berpantun: Kalau Ada yang Jelekkan Kita, Jogetin Aja

Selasa, 9 Januari 2024 21:00 WIB
Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto (tengah), dalam acara Konsolidasi Relawan Gempita, di Gelanggang Remaja Pekanbaru, Riau, Selasa (9/1). (Foto: Istimewa)
Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto (tengah), dalam acara Konsolidasi Relawan Gempita, di Gelanggang Remaja Pekanbaru, Riau, Selasa (9/1). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pantun yang dilontarkan Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto, memantik riuh tepuk tangan ribuan hadirin dalam acara Konsolidasi Relawan Gerakan Muslim Persatuan Indonesia Cinta Tanah Air (Gempita), di Gelanggang Remaja Pekanbaru, Riau, Selasa (9/1). Pantun memang sering diucapkan Prabowo ketika ingin mengakhiri kata sambutan di dalam setiap acara.

Mulanya, Prabowo berpantun tentang ungkapan rasa terima kasih atas dukungan dari ribuan Relawan Gempita yang telah bersatu berkumpul dan setia mendukung Prabowo-Gibran.

Baca juga : Ketemu Prabowo-Airlangga-Zulhas, Ini yang Dibahas Jokowi

“Pergi memancing bersama teman. Memancing ke kali mendapat ikan mas. Warga riau terima kasih mendukung Prabowo-Gibran. Mari kita berjuang untuk wujudkan indonesia emas,” demikian pantun Prabowo.

Tak sampai di situ, ternyata Prabowo menyiapkan sebuah pantun lagi yang bermakna yakni jika ada pihak yang menjelekkan, ‘Jogetin Aja’.

Baca juga : Prabowo: Ada yang Tak Objektif Memandang Pertahanan karena Ambisi

“Hidup rukun bersama tetangga. Mari kita sopan menyapa. Kalau ada yang menjelek jelekkan kita. Mari kita jogetin saja,” kata Prabowo, yang disambut riuh tepuk tangan oleh para hadirin.

Slogan ‘Jogetin Aja’ yang memang sudah melekat pada diri Prabowo itu seketika diiringi pula oleh iringan musik yang menarik perhatian Prabowo untuk berjoget bersama para hadirin. Seketika panggung pun dipenuhi para Relawan Gempita yang menghampiri ke arah Prabowo untuk berjoget bergembira bersama sebelum ia meninggalkan tempat.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.