Dark/Light Mode

Ketemu Prabowo-Airlangga-Zulhas, Ini yang Dibahas Jokowi

Senin, 8 Januari 2024 12:51 WIB
Presiden Jokowi didampingi Menyeri Perdagangan Zulkifli Hasan dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi saat meresmikan Tol Pamulang-Cinere-Raya Bogor. (Foto: YouTube Setpres)
Presiden Jokowi didampingi Menyeri Perdagangan Zulkifli Hasan dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi saat meresmikan Tol Pamulang-Cinere-Raya Bogor. (Foto: YouTube Setpres)

RM.id  Rakyat Merdeka - Presiden Jokowi buka suara soal pertemuannya dengan Capres yang juga Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.

"Bahas pemerintahan ada, bahas pilpres juga ada," kata Jokowi kepada wartawan usai meresmikan Jalan Tol Pamulang-Cinere-Raya Bogor, di Gerbang Tol Limo Utama, Depok, Jawa Barat, Senin (8/1/2024).

Baca juga : Kaesang: Prabowo Sangat Baik Dalam Debat Capres

Saat ditanya soal netralitas, Jokowi menjawab pertemuan itu dilakukan di luar jam kerjanya sebagai presiden. Agendanya juga makan bersama. 

"Wong ketemunya kan malam hari, ketemu hari libur kan, dan makan juga," ujar Jokowi.

Baca juga : Kerek Suara Prabowo-Gibran, Kaesang Konsolidasi Dengan Relawan Jokowi Di Jambi

Untuk diketahui, Jokowi makan malam bareng dengan Prabowo di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jakarta, pada Jumat (5/1). Kemudian, Sabtu (6/1) pagi, Jokowi olahraga dan sarapan bersama Airlangga di Kebun Raya Bogor, Jawa Barat. Keesokannya, pada Minggu (7/1) siang, Jokowi makan siang bersama Zulhas di salah satu restoran di Kota Bogor, Jawa Barat.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.