Dark/Light Mode

Prabowo: Jangan Kebaikan Kita Balas dengan Penghianatan

Sabtu, 13 Januari 2024 20:36 WIB
Acara konsolidasi bersama partai Koalisi Indonesia Maju (KIM), relawan, dan masyarakat Sumatera Utara pendukung Prabowo-Gibran, di GOR Pancing, Medan, Sabtu, (13/1). (Foto: Istimewa)
Acara konsolidasi bersama partai Koalisi Indonesia Maju (KIM), relawan, dan masyarakat Sumatera Utara pendukung Prabowo-Gibran, di GOR Pancing, Medan, Sabtu, (13/1). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto, berpesan ke masyarakat Medan, Sumatera Utara, agar senantiasa menjaga kerukunan dan tidak membalas kebaikan dengan penghianatan.

Prabowo menerangkan, pembangunan negara bertujuan untuk membuat negara makmur. Tujuan membuat Indonesia makmur berarti seluruh rakyat Indonesia harus hidup sejahtera. Negara yang merdeka adalah negara yang rakyatnya tidak ada yang miskin.

Baca juga : Prabowo Disambut Ribuan Masyarakat Sumatera Utara di Medan

"Saudara-saudara sekalian, saya harus berani katakan tim Prabowo-Gibran adalah kelanjutan Jokowi. Kita harus menghargai pemimpin-pemimpin kita yang baik. Jangan menjadi Malin Kundang, jangan kebaikan kita balas dengan penghianatan, jerih payah dibalas dengan kedengkian," kata Prabowo, di acara konsolidasi bersama partai Koalisi Indonesia Maju (KIM), relawan dan masyarakat Sumatera Utara, di GOR Pancing, Medan, Sabtu, (13/1).

Prabowo melanjutkan, para pemimpin Indonesia terdahulu juga memberikan landasan keamanan yang baik. "Lihatlah tiap malam dalam televisi, lihat begitu banyak negara yang terjadi perang. kerusuhan di Ukraina, di Libya, Sudan, Yaman, Somalia, Mali, Afganistan, di Gaza dan mulai lagi di Lebanon. Kita bersyukur pemimpin kita telah menjaga republik kita menghindari dari peperangan sudah beberapa puluh tahun kita harus hormati semua pemimpin kita pendahulu kita," kata Prabowo.

Baca juga : Nelayan se-Jawa Dukung Prabowo, Harap Pemenuhan Kebutuhan Dan Kepastian Usaha

Oleh karena itu, ia berharap jangan mengira bahwa kemakmuran bisa dicapai dengan cepat, namun diperjuangkan dengan sekuat tenaga.

“Kita sekarang punya landasan yang kuat landasan ini dibangun Bung Karno, Pak Harto, Habibie, Gus Dur, Ibu Megawati Pak SBY, Pak Jokowi. Mereka yang membangun landasan ini, sekarang tinggal kita pandai atau tidak melanjutkan yang sudah baik ini," kata Prabowo.

Baca juga : REPRO: Prabowo Mampu Jawab Dinamika di Kawasan

"Untuk itu, saya datang dihadapanmu untuk minta dukunganmu, bekerja mencapai cita-cita Indonesia yang kuat negara yang adil dan negara yang makmur," tambah Prabowo.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.