Dark/Light Mode

Bojan Pastikan Berat Badan Pemain Persib Masih Ideal

Kamis, 11 Januari 2024 09:23 WIB
Para pemain Persib Bandung saat latihan. (Foto : Ist)
Para pemain Persib Bandung saat latihan. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Persib, Bojan Hodak memastikan para berat badan para pemain Persib tetap ideal meski menjalani liburan selama tiga pekan.

Rabu (10/1) kemarin, skuad Maung Bandung kali pertama menjalani latian bersama setelah menjalni latihan mandiri 10 hari terakhir di rumah masing-masing

Menurut Bojan, pemain tak mengalami peningkatan berat badan. Dengan begitu, tim pelatih akan mudah memberikan menu latihan dengan maksimal.

Baca juga : Song Ui-young Percaya Paul Munster Bawa Perubahan Persebaya

"Jika setelah libur ada penurunan stamina, itu normal. Buat saya yang terpenting tidak ada yang kelebihan berat badan. Dengan begity, kami bisa memulai latihan dengan maksimal," kata Bojan setelah memimpin latihan di Stadion Persib, Rabu, 10 Januari 2024.

Pelatih asal Kroasia itu mengatakan, dalam beberapa hari ke ke depan akan ada peningkatan intensitas latihan. Dia cukup percaya, anak asuhnya bisa mengatasi hal itu.

"Mungkin dalam 2-3 hari ke depan latihan akan berat, tapi saya rasa semua bisa mengatasinya," ucapnya.

Baca juga : Menlu Retno Pastikan Para Diplomat Jaga Netralitas

Sementara Victor Igbonefo mengaku tak mengalami kendala berarti dalam sesi latihan perdana.

Pemain bernomor punggung 32 ini mengaku saat libur, seluruh pemain tetap mendapat program latihan mandiri dari pelatih fisik. Hal itu membantu pemain untuk tetap prima pada sesi latihan perdana.

"Latihan kali ini, kami cukup menikmati. Ada program juga dari pelatih fisik yang kami jalankan. Karena itu, hari ini tidak terlalu berat," kata Igbonefo setelah berlatih.

Baca juga : Ganjar: KTP Sakti Solusi Efektif Terima Bantuan Pemerintah

Selain itu, katanya, program latihan perdana, intensitas tidak terlalu tinggi. Hal itu membantu pemain untuk beradaptasi. Mereka pun siap menjalani latihan dengan intensitas meningkat di hari berikutnya.

"Mungkin mulai besok (intensitas meningkat) karena pelatih bicara 10 hari ke depan," ucapnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.