Dark/Light Mode

Relawan Jokowi Sebar 2.000 Paket Makan Siang Dan Susu Gratis Di Jaktim

Sabtu, 20 Januari 2024 12:58 WIB
Relawan Perjuangan Rakyat Nusantara (Pernusa) menebar kebahagiaan melalui pembagian 2.000 paket makanan dan susu gratis di di Rumah Pernusa, Jalan Mandor Hasan Nomor 7, Cipayung, Jakarta Timur, Sabtu (20/1/2024). Foto: Istimewa
Relawan Perjuangan Rakyat Nusantara (Pernusa) menebar kebahagiaan melalui pembagian 2.000 paket makanan dan susu gratis di di Rumah Pernusa, Jalan Mandor Hasan Nomor 7, Cipayung, Jakarta Timur, Sabtu (20/1/2024). Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Perjuangan Rakyat Nusantara (Pernusa) menebar kebahagiaan melalui pembagian 2.000 paket makanan dan susu gratis di Rumah Pernusa dan sejumlah Terminal.

Pernusa, bekerja sama dengan Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP), Rejo Pro Gibran, dan Rumah Juang Relawan Jokowi.

Ketua Umum Pernusa, Kanjeng Pangeran Norman Hadinegoro, mengungkapkan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari rutinitas mereka.

Baca juga : Program Makan Siang Gratis, Bermanfaat Kok

Namun, kali ini, 2000 porsi nasi dan susu disiapkan, dan respon luar biasa dari masyarakat membuatnya habis dalam waktu singkat.

"Respon masyarakat luar biasa sampai dalam waktu singkat setelah kita sebarkan kupon semua langsung ludes," kata Norman, di Rumah Pernusa, Jalan Mandor Hasan Nomor 7, Cipayung, Jakarta Timur, Sabtu (20/1/2024).

Warga sekitar memberikan sambutan hangat dengan antusias mengambil paket makanan dan susu gratis. Salah satunya Fitria (29), menyatakan kebahagiannya atas menu lezat yang disajikan.

Baca juga : Relawan Prabowo Salurkan Bantuan 50 Ton Pupuk Murah di Madiun

"Alhamdulillah dapat makanan gratis ada ayam telor enak jadi senang makan. Terima kasih Pernusa. Semoga Prabowo-Gibran menang," tuturnya.

Sementara itu, tampak warga juga sangat antusias mengambil kaos Prabowo-Gibran bergambar gemoy.

Hal ini menandakan masyarakat sangat antusias mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 itu menjelang Pilpres 2024.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.