Dark/Light Mode

Aliansi Militan Gibran Siap Menangkan Prabowo-Gibran, Berharap Sekali Putaran

Kamis, 25 Januari 2024 15:44 WIB
Foto: Ist
Foto: Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Aliansi Militan Gibran (AMG) mendeklarasikan dukungan untuk pasangan capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Dalam deklarasi ini mereka berharap, Prabowo-Gibran menang satu putaran.

"Dengan ini menyatakan dukungan sepenuhnya untuk Prabowo-Gibran untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia tahun 2024-2029 dan sekaligus memastikan kemenangan Prabowo-Gibran satu putaran," ucap Frans selaku Ketua Relawan Aliansi Militan Gibran, di rumah pemenangan Jakarta Utara, Kamis (25/1/2024).

Baca juga : Airlangga Minta Kader Golkar Cirebon Menangkan Prabowo-Gibran

Deklarasi yang dihadiri masyarakat, mahasiswa dan pemuda ini memiliki satu tujuan yakni memberikan dukungan sepenuhnya untuk Prabowo-Gibran Rakabuming Raka untuk menjadi presiden dan wakil presiden  tahun 2024-2029.

Frans meminta para relawan yang hadir untuk ikut mengawal visi misi Prabowo-Gibran.

"Kita masih punya perjuangan yang belum selesai, setuju ya? Deklarasi ini dari awal, masih banyak PR yang akan kita lakukan. Begitu banyak ide-ide, visi misi, program strategis program jangka pendek, program jangka panjang yang sudah dicanangkan untuk menjadi visi misi dari Prabowo Gibran untuk membangun Indonesia," ucap Frans.

Baca juga : Dukungan Masyarakat Tak Terbendung, Aliansi Mahasiswa Kalimantan Barat Gelar Aksi Kawal Janji Prabowo-Gibran

Ia meminta para relawan terus bekerja mengajak seluruh masyarakat untuk memilih Prabowo-Gibran.

"Kami berharap bapak ibu para militan sekalian bukan sekedar deklarasi, bukan sekadar kita foto-foto di sini, tapi juga bapak ibu bisa menjadi vote getter berbicara kepada orang kenapa kita harus memilih 02, meyakinkan teman-teman kita dimulai dari keluarga kita, teman satu RT kita, teman satu kelompok di mana kita berada, satu RW, dimanapun bapak ibu berada," papar Frans.

Dia juga menekankan agar relawan turut menyampaikan alasan kenapa harus memilih Prabowo-Gibran.

Baca juga : Konsolidasi Pemenangan Prabowo Gibran, INKUD Bagikan Bantuan Genset Di JatengĀ 

"Kalau saya ditanya kenapa saya memilih Pak Prabowo? Hanya satu kata saya, satu, karena hanya Bapak Prabowo yang dapat melanjutkan, menyelesaikan dan menyempurnakan apa yang telah pernah dibangun oleh Pak Jokowi," pungkasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.