Dark/Light Mode

Kampanye Di Bali, Kaesang Bagikan Kaos Pecinta Belimbing Sayur 

Senin, 5 Februari 2024 20:26 WIB
Ketua Umum Ketum Partai Solidaritas Indonesia PSI, Kaesang Pangarep menghadiri acara kampanye di Bali. (Foto: Ist)
Ketua Umum Ketum Partai Solidaritas Indonesia PSI, Kaesang Pangarep menghadiri acara kampanye di Bali. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep menghadiri acara kampanye di Bali. Dalam kegiatan itu, Kaesang mengajak warga Bali untuk mencoblos paslon nomor urut 2, Prabowo-Gibran yang dianggapnya terbaik dari ketiga paslon yang ada.

"Ini ada pasangan nomor 1, 2 dan 3 tapi terbagus adalah nomor 2," ucapnya ditemui di Gelora Ngurah Rai, Bali, Senin (5/2/2024).

Ia juga meminta kepada warga Bali untuk mencoblos 'hidung' cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka pada 14 Februari 2024 nanti

Baca juga : Mahfud Janjikan Kesejahteraan Pekerja Industri Batam

"Saya minta tolong sekali kepada bapak ibu yang di Bali dicoblos hidungnya mas Gibran," katanya.

Di Bali, PSI sendiri menargetkan 1 kursi untuk DPR-RI serta 5 kursi untuk Dapil. Kaesang lalu menyebut jika masyarakat ingin memilihnya, maka pilihlah PSI yang merupakan partai politiknya. 

"Ya saya kira antusias di Bali untuk PSI sangat bagus dan kita menargetkan untuk bisa mendapatkan 1 kursi di RI, Provinsi target 5 kursi minimal dari 9 dapil," jelasnya.

Baca juga : Gibran Sunmori Bareng Raffi Ahmad Cs dan Diroasting Kiky Saputri

"Kalau mau pilih saya pilih partainya, ada namanya partai solidaritas Indonesia, partai yang warnanya merahnya muda, partai merah yang ketua umumnya muda," tambahnya.

Terakhir, ia juga terlihat membagikan kaos yang bergambarkan belimbing sayur dengan tulisan 'Pecinta Belimbing Sayur'. Seperti yang diketahui, sang kakak Gibran Rakabuming Raka mendapat julukan belimbing sayur hingga asam sulfat yang disingkat menjadi Samsul.

"Di sini ada yang cinta sama Samsul tidak? Ini saya bagiin ya," ucap Kaesang sambil melempar kaos tersebut pada warga yang hadir di lokasi ditemani sang istri, Erina Gudono.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.