Dark/Light Mode

Jadwal Kampanye Ganjar-Mahfud Dari Pagi Hingga Malam Nanti, Rabu 7 Februari 2024

Rabu, 7 Februari 2024 10:12 WIB
Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud Md. (Foto: Khairizal Anwar/RM)
Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud Md. (Foto: Khairizal Anwar/RM)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ada sejumlah kegiatan dan kampanye yang diikuti oleh pasangan calon (paslon) presiden dan wakil presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud Md hari ini, Rabu (7/2). Berikut ini jadwal kampanye Ganjar-Mahfud selengkapnya.

Dari jadwal kegiatan yang diterima RM.Id, hari ini Ganjar memulai kegiatannya di De Tjolomadoe, Paulan Wetan, Karanganyar, Jawa Tengah. 

Di sini, Ganjar menghadiri deklarasi dukungan Persatuan Purnawirawan (PP) Polri pukul 10.00 WIB. Dalam deklarasi ini, hadir sejumlah mantan Kapolri di antaranya Jenderal Pol (Purn) Surojo Bimantoro, Jenderal Pol (Purn) Bambang Hendarso Dahuri, dan Jenderal Pol (Purn) Rusdihardjo.

Baca juga : Ini Lho Jadwal Kampanye Ganjar-Mahfud Besok, Rabu 7 Februari 2024

Siangnya, sekira pukul 12.10 WIB, Ganjar mengunjungi korban banjir di Desa Cingkrong, Purwodadi, Grobogan, Jawa Tengah.

Selesai di sana, Ganjar dijadwalkan menghadiri diskusi dengan 500 petani di kediaman Bupati Grobogan sekitar pukul 12.55 WIB.

Masih di Grobogan, Ganjar menghadiri Hajatan Rakyat di Stadion Bhakti Purwodadi pukul 13.50 WIB.

Baca juga : Cuaca Besok Di Jakarta Hujan Atau Panas? Ini Ramalan BMKG, 7 Februari 2024

Lalu sorenya, sekitar pukul 16.00 WIB, mantan Gubernur Jawa Tengah itu dijadwalkan menghadiri Hajatan Rakyat Magelang, di lapangan bola Tamanagung Magelang.

Malamnya, Ganjar masih menghadiri acara Hajatan Rakyat. Tapi di lokasi yang berbeda. Yakni di Lapangan Merdeka, Klaten, Jawa Tengah pukul 19.10 WIB.

Sementara Mahfud, paginya di mulai di Kabupaten Malang, Jawa Timur. Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) itu menghadiri kegiatan di titik acara Bonderland pukul 10.00 sampao 11.00 WIB.

Baca juga : Cuaca Tangerang Hari Ini Hujan Atau Tidak? Ini Kata BMKG Selasa 6 Februari 2024

Siangnya, sekitar pukul 13.30 - 15.00 WIB, Mahfud bergeser ke acara pengajian di Pengajian Group 50 Albanjari, Kecamatan Sunduto, Lumajang, Jawa Timur.

Setelah menyelesaikan semua kegiatan di Jawa Timur, Prof Mahfud kembali bertolak ke Jakarta.

Ia akan menemui peserta acara Tabrak Prof! di Posbloc, Jakarta Pusat, sekitar pukul 19.30 - 21.00 WIB.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.