Dark/Light Mode

Golkar Gelar Kampanye Akbar

Beringin Pede Kembali Rajai Suara Di Cilegon

Rabu, 31 Januari 2024 07:40 WIB
Ketua DPD II Partai Golkar Kota Cilegon, Ratu Ati Marliati. (Foto: Ist)
Ketua DPD II Partai Golkar Kota Cilegon, Ratu Ati Marliati. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Cilegon bertekad mempertahankan kemenangan di Pemilu Legislatif (Pileg) 2024. Partai Beringin juga merupakan peraih kursi terbanyak di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Cilegon, pada Pileg 2014 dan 2019.

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Cilegon, Ratu Ati Marliati menyatakan, Partai Golkar telah berbuat banyak bagi kesejahteraan warga Cilegon.

Menurut dia, banyak program pembangunan yang telah dilakukan saat dirinya menjabat sebagai Wakil Wali Kota Cilegon, begitu juga ketika kader Golkar, TB Aat Syafaat dan Iman Ariyadi menjabat Wali Kota Cilegon.

Baca juga : Kampanye Akbar Di Pontianak, Kaesang Peragakan Tombak Foto Gibran

“Kami tidak usah banyak bicara, tidak usah banyak berkata-kata. Dari Pak Aat, Pak Iman sampai dengan saya, Partai Golkar tetap mengedepankan kesejahteraan masyarakat Cilegon. Kami menjadikan itu (kesejahteraan) sebagai tujuan utama,” ujarnya dalam Kampanye Akbar Partai Golkar di Kota Cilegon, Banten, Minggu (28/01/2024).

Lebih lanjut, ati menginstruksikan seluruh kader dan simpatisan Partai Golkar di Kota Cilegon, berjuang untuk memenangkan Pileg 2024. Sebab, sejak Pileg 2014 lalu, Partai Golkar menjadi pemenang Pemilu dan meraih 10 kursi di DPRD Kota Cilegon.

“Saya menitipkan pesan melalui kampanye akbar ini, mari pertahankan kemenangan di Pileg 2024 nanti. Kita sudah menjadi pemenang Pemilu di 2014 dan 2019, dan tetap menjadi pemenang di Pemilu 2024,” tegas dia.

Baca juga : Kampanye Akbar Di Tana Toraja, Kaesang Minta Masyarakat Coblos PSI

Ketua Pertimbangan DPD Partai Golkar Kota Cilegon, Tubagus Iman Ariyadi menambahkan, seluruh kader, pengurus, dan calon anggota legislatif (caleg) Partai Golkar di Kota Cilegon, harus fokus dan berjuang untuk kemenangan di tiga kontestasi demokrasi di tahun 2024. Yakni, Pileg, Pemilu Presiden (Pilpres), dan Pemilu Kepala Daerah (Pilkada).

“Kenapa Partai Golkar harus dimenangkan, karena sejak Kota Cilegon berdiri Partai Golkar sudah berbuat banyak, dan selalu mengedepankan kepentingan masyarakat. Itu bisa dilihat dari pembangunan infrastruktur dan sumber daya manusia, semua sudah direalisasikan dengan baik,” ujar Imam.

Dia juga mendorong, seluruh kader, pengurus, dan caleg Partai Golkar, untuk mengoptimalkan perolehan suara di semua daerah pemilihan (dapil) di Kota Cilegon. Karenanya, semua mesin atau instrumen yang dimiliki Partai Golkar, harus mulai digerakkan untuk memenangkan kontestasi politik di tahun 2024.

Baca juga : Teringat Suasana Kampanye Akbar di Semarang, Gibran: Epik!

“Mesin partai harus bergerak untuk raih kemenangan di tahun 2024. Mari ajak teman-teman, kerabat, handai tolan, saudara, adik, kakak, dan keluarga, datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS), pilih caleg-­caleg Partai Golkar,” ajaknya.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Rabu 31/1/2024 dengan judul Golkar Gelar Kampanye Akbar, Beringin Pede Kembali Rajai Suara Di Cilegon 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.