Dark/Light Mode

Sosialisasikan Pilpres 2024 Sekali Putaran

Relawan GSP Empat Lawang Woro-Woro Temui Warga

Sabtu, 10 Februari 2024 17:53 WIB
Foto: Ist
Foto: Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Koordinator Gerakan Sekali Putaran (GSP) Kabupaten Empat Lawang, Rafi menyampaikan kegiatan woro- woro dengan menggunakan mobil pick up disertai sound system berkeliling ke sejumlah titik dalam rangka mengkampanyekan gerakan sekali putaran pada Pilpres 2024.

Rafi mengatakan, relawan GSP menumui warga berkelililing diantaranya ke Kecamatan Lintang Kanan, Muara Pinang, Pendopo, dan Tebing Tinggi mendorong agar memilih pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

"Kegiatan GSP ini anggotanya lintas generasi, mulai dari anak muda hingga orang dewasa untuk mensosialisasikan gerakan sekali putaran demi kemenangan Prabowo-Gibran," kata Rafi Sabtu (10/2/2024)

Dikatakan Rafi, masyarakat menyambut kegiatan ini dengan antusias dan bersorak mengatakan Prabowo Presiden.

Baca juga : Dukung Pilpres Sekali Putaran, GSP Sulteng Ajak Masyarakat Pilih Prabowo Gibran

"Selain foto bersama kami, masyarakat khususnya yang dewasa juga sering bersorak Prabowo presiden saat kami membagikan merchandise,” ungkapnya.

Menurutnya Prabowo-Gibran memiliki visi misi dan program yang peduli terhadap masyarakat khususnya terkait dengan pemenuhan gizi.

“Para orang tua sangat berterima-kasih dan bersyukur ada sosok seperti Pak Prabowo dan Mas Gibran yang punya kepedulian terhadap gizi anak-anak mereka," imbuhnya.

Diakuinya, gerakan ini juga menjadi salah satu upaya mengajak masyarakat untuk mendukung Gerakan Sekali Putaran pada Pilpres 2024.

Baca juga : Konsolidasi Akbar 20 Ribu Relawan Gaspoll Bro 02 untuk Kemenangan Prabowo-Gibran 1 Putaran

Pihaknya juga yakin, pasangan Prabowo-Gibran nantinya akan menang sekali putaran di Pilpres 2024.

"Kami berharap masyarakat mendukung gerakan sekali putaran pada Pilpres 2024 supaya bisa hemat waktu, hemat biaya, dan lebih damai. Adanya gerakan ini sangat menguntungkan masyarakat,” paparnya.

Perputaran ekonomi atau uang akan jauh lebih stabil. Pelaku usaha seperti UMKM lebih diuntungkan.

“Pokoknya baik untuk masyarakat. Jadi, ayo dukung gerakan kami untuk menyukseskan Gerakan Sekali Putaran untuk pemenangan Prabowo-Gibran nomor urut 2,” urainya.

Baca juga : M. Qodari Ajak Warga Datang Ke TPS Pilih Prabowo-Gibran

Selain itu, Relawan GSP berkomitmen mendorong Pilpres 2024 dilaksanakan dalam sekali putaran saja, supaya hemat biaya.

Jika Pilpres dilaksanakan hanya satu putaran, katanya, penghematan negara bisa mencapai Rp 17 triliun.

Uang sebesar ini, kata dia, lebih baik dijadikan subsidi pangan bagi masyarakat, atau subsidi pupuk bagi petani supaya bahan-bahan pokok di pasar jadi lebih murah dan terjangkau.

“Intinya kami tidak ingin pilpres berlangsung dua putaran, karena itu boros biaya. Kalau bisa lebih hemat kan jauh lebih baik," pungkasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.