Dark/Light Mode

Ketua TKD Prabowo-Gibran Elita Budiarti: Paslon 02 Menang Mutlak di Subang

Jumat, 16 Februari 2024 15:56 WIB
Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Subang, Elita Budiarti. (Foto: Istimewa)
Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Subang, Elita Budiarti. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka meraih kemenangan besar di Subang, Jawa Barat. Menurut Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Subang, Elita Budiarti, Capres-Cawapres 02 tersebut menang mutlak.

Ketua DPD Partai Golkar Subang menyatakan, itu merupakan kemenangan seluruh rakyat. "Patut disyukuri bahwa kemenangan ini merupakan kerja keras dari seluruh Tim (TKD) Subang dan relawan-relawan Prabowo-Gibran," ucap Elita, dalam keterangan yang diterima redaksi, Jumat (16/2).

Baca juga : TKN Prabowo-Gibran Tepis Isu Program Makan Siang Gratis Baru Terlaksana 2029

Strategi kampanye yang diterangkan adalah dengan turun langsung ke lapangan di 7 sampai 10 titik kumpul warga yang minimal dihadiri 150 sampai dengan 400 orang setiap hari. "Bayangkan hitungan hari kampanye dikali 150-400 orang untuk memberikan penjelasan kenapa harus memilih pasangan 02 Prabowo-Gibran," ucapnya.

Menurut Elita, strategi ini terbukti ampuh mengkampanyekan Pranowo-Gibran sekaligus dirinya sebagai Caleg dari Partai Golkar untuk DPR Daerah Pemilihan Jawa Barat IX dan Caleg-caleg kader dari Partai Golkar lainnya.

Baca juga : Relawan Perdana: Kemenangan Prabowo-Gibran Adalah Kemenangan Rakyat

Elita melanjutkan, awalnya pihaknya menargetkan kemenangan sebesar 60 persen. "Setelah dilaksanakan Pilpres, alhamdulillah suara yang diraih unggul dengan kemenangan mutlak di atas 70 persen. Hal ini ditunjang suara yang dikawal oleh ribuan relawan dan saksi yang dikerahkan di TPS-TPS di seluruh Kabupaten Subang untuk menghitung perolehan suara paslon 02," ucapnya.

Untuk sementara, perayaan kemenangan khusus di wilayah Subang diadakan sederhana. "Dengan mengucap syukur alhamdulillah, memuji kebesaran Allah SWT bahwa kita akan memiliki pemimpin Indonesia ini yaitu Prabowo-Gibran sambil menunggu pengumuman hasil suara secara nasional oleh KPU Pusat di Jakarta," tutupnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.