Dark/Light Mode

Relawan Perdana: Kemenangan Prabowo-Gibran Adalah Kemenangan Rakyat

Kamis, 15 Februari 2024 11:48 WIB
Foto: Ist
Foto: Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Perempuan Muda Nahdliyin (Perdana) menilai pasangan Capres-Cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sudah mendekati kemenangan.

Pasalnya, hitung cepat lembaga survei kredibel menunjukkan pasangan ini unggul dibandingkan dua paslon lainnya dalam hitung cepat.

Ketua Perdana Ita Chumaeroh menyatakan, jika pasangan yang dijagokannya menang satu putaran, maka jadi sesuatu yang sangat membanggakan.

Dan ini merupakan hasil kerja keras seluruh tim kampanye nasional dan para relawan.

Baca juga : Dewan Pimpinan Nasional GEMPITA Gelar Syukuran Kemenangan Prabowo-Gibran

"Hasil quick count menunjukkan kita unggul pada semua lembaga survei. Tentu saja, ini sangat membanggakan. Ini hasil kerja tim yang sangat baik," kata Ita Chumaeroh, Kamis (15/2/2024).

Ita juga menyebut kemenangan Prabowo-Gibran ini sebagai kemenangan rakyat. Sebab, rakyat adalah pemegang mandat tertinggi dalam memilih pemimpin bangsa Indonesia untuk 5 tahun ke depan.

"Kita harus sambut kemenangan Prabowo-Gibran ini sebagai kemenangan rakyat. Karena rakyatlah yang menentukan kemenangan 02," ujarnya.

Ia juga mengajak seluruh komponen bangsa menggalang persatuan kembali pasca Pemilu 2024 ini.

Baca juga : Prabowo-Gibran Menang, Banteng Tetap Juara

Menurutnya, Pemilu hanya kontestasi biasa, segala perbedaan tak perlu dijadikan bahan saling ejek, caci maki, atau menjatuhkan satu sama lain

"Setelah ini mari kita bersatu lagi, kita rukun lagi. Perbedaan pilihan politik bukanlah sumber perpecahan. Kita jaga Indonesia bersama," terangnya.

Sementara Sekretaris Perdana, Ade Destarahayu mengajak pendukung dan simpatisan Prabowo-Gibran untuk mengawal penghitungan suara.

Hal ini guna memastikan kemenangan Paslon 02 hingga pada pengumuman resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Baca juga : Prabowo: Kita Harus Rendah Hati

"Kita harus kawal bersama-sama penghitungan suara hingga pengumuman resmi dari KPU. Kita pastikan kemenangan Prabowo-Gibran, sebab quick count ini bukanlah hasil resmi Pemilu," pungkasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.