Dark/Light Mode

Luhut Puji Prabowo Pintar, Fauzi Baadilla: Apresiasi Dari Senior

Sabtu, 9 Maret 2024 11:42 WIB
Koordinator Nasional Prabowo-Gibran Fauzi Baadilla (Foto: Ist)
Koordinator Nasional Prabowo-Gibran Fauzi Baadilla (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Koordinator Nasional Relawan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Fauzi Baadilla mengatakan pujian Menko Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan kepada Prabowo Subianto sebagai ungkapan apresiasi dari seorang senior. Sebelumnya, Luhut mengatakan Prabowo sebagai sosok yang pintar dan mau mendengarkan. 

"Menurut pendapat pribadi saya, apa yang disampaikan Pak Luhut itu adalah bentuk apresiasi dan penilaian dari seorang senior," kata Fauzi saat dihubungi RM.id, Sabtu (9/3/2024).

Sebagai negarawan, Luhut berbicara jujur. Apa adanya sebagaimana yang Luhut pahami tentang Prabowo lantaran keduanya telah berteman lama. "Apresiasi tersebut menurut saya sebuah sikap seorang negarawan yang menilai Bapak Prabowo dengan objektif," ungkap Fauzi. 

Baca juga : Luhut Muji-muji Prabowo Setinggi Langit

Kata Fauzi, Luhut saat ini adalah rekan kerja Prabowo yang di dalam kabinet Presiden Pak Jokowi. "Pak Luhut pastinya sangat mengenal betul karakter dan komitmen Pak Prabowo selama bekerja untuk membangun Indonesia maju," tambah politisi partai Gerindra itu. 

Untuk itu, Fauzi bersyukur atas perhatian Luhut yang diberikan kepada Prabowo. "Saya berterimakasih atas perhatian dan penilaian objektif positif dari Pak LBP kepada Capres 2024-2029 Bapak Prabowo Soebianto," pungkas dia. 

Sebelumnya, Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto mendapat pujian setinggi langit dari Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Marves), Luhut Binsar Pandjaitan. Kata Luhut, sikap Prabowo tidak berubah dari dulu sampai sekarang. 

Baca juga : Kritik Program Prabowo, Perwakilan Bank Dunia Dianggap Langgar Norma

"Saya lihat Pak Prabowo pertemuan kami beberapa kali, beliau masih sama seperti dulu, beliau mau mendengar dan pintar sekali," kata Luhut saat menghadiri penganugerahan Tanda Kehormatan Bintang LVRI kepada Laksamana TNI (Purn) Marsetio di Gedung Veteran Jakarta, Jumat (8/3/2024).

Luhut pun bersyukur sementara ini Prabowo mengungguli hasil Pilpres 2024. Dia juga mendambakan dipimpin oleh figur Prabowo yang dikenalnya sebagai sosok yang pintar dan mau mendengar. 

"Saya sangat optimis dengan pemerintahan ke depan. Karena menurut saya pemimpin yang mau mendengar itu kunci," tambah Luhut.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.