Dark/Light Mode

Liga 1 Indonesia

Ini 23 Pemain Yang Diangkut Singo Edan Ke Yogyakarta

Rabu, 17 November 2021 14:59 WIB
Para pemain Arema FC saat latihan. (Foto : AremaFC)
Para pemain Arema FC saat latihan. (Foto : AremaFC)

RM.id  Rakyat Merdeka - Arema FC bersiap jelang digelarnya seri ketiga BRI Liga 1 2021. Tim Singo Edan memboyong  23 pemain dalam seri ketiga yang akan digelar di Jawa Tengah dan Yogyakarta ini.

Terlepas dari 23 pemain itu, dua nama Dedik Setiawan dan Kushedya Hari Yudo dipastikan akan langsung bergabung dengan tim setelah merampungkan agenda bersama Timnas.

Baca juga : Lawan Persib Jadi Momentum Macan Kemayoran Bangkit

Tiga kiper dibawa oleh Arema FC dalam rombongan tim. Mereka adalah Adilson Maringa, Teguh Amiruddin dan Andriyas Francisco. Di sektor belakang ada Sergio Domingos Reis Silva, Bagas Adi Nugroho, Ikhfanul Alam, Achmad Figo Ramdani, Johan Ahmat Farisi, Didik Arianto, Rizky Dwi dan Diego Michels.

Di posisi tengah ada 5 pemain, mereka adalah Jayus Hariono, Hanif Sjahbandi, Dave Mustaine, Renshi Yamaguchi. M Faiz Iqbal Fardhani. Sedangkan di posisi pemain depan ada Muhammad Rafli, Dendi Santoso, Feby Eka Putra, Ridwan Tawainella, Hamzah Titofani, Bramntio Ramadan dan Carlos Manuel Fortes.

Baca juga : Persija Vs Persib, Wander Luiz Pede Raih Tiga Poin

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida cukup optimis dengan timnya saat ini. Namun dia menyerukan bahwa persaingan dipastikan akan ketat, karena semua tim sudah melalui proses adaptasi terhadap pertandingan.

“Ke depan persaingan akan semakin ketat. Semua tim sudah menemukan ritmenya. Kuncinya kita harus konsisten di pertandingan dan selalu tampil lebih baik,” ungkap pelatih asal Portugal ini dilansir laman resmi klub, Rabu (17/11)..

Baca juga : Permainan Tidak Konsisten, Chico Langsug Keok

Arema FC sendiri dipastikan tanpa diperkuat oleh tiga pilarnya saat menghadapi pertandingan perdana seri ketiga BRI Liga 1 2021 melawan Persik Kediri pada (19/11/2021), mereka adalah Kushedya Hari Yudo dan Dedik Setiawan yang bergabung dengan Timnas serta satu pemain Dendi Santoso yang harus absen karena menjalani hukuman kartu merah. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.