Dark/Light Mode

Alica Schmidt, Atlet Terseksi Dunia

Rabu, 24 November 2021 05:32 WIB
Atlet atletik, Alica Schmidt. (Foto : Istimewa)
Atlet atletik, Alica Schmidt. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Nama Alica Schmidt kian tersohor di dunia olahraga. Bukan hanya karena prestasinya, Schmidt juga terkenal karena parasnya yang sangat cantik dan menawan.

Belum lagi tubuhnya yang seksi dan ideal bak seorang model. Dengan kondisi tersebut, kecantikan dan keseksian pelari andalan Jerman ini sudah diakui dunia.

Schmidt bahkan dianugerahi status sebagai atlet terseksi di dunia oleh salah satu majalah ternama di Australia.

Baca juga : Lauren Smith, Reporter Dadakan

Alhasil, akun media sosialnya jadi incaran para penggemar yang penasaran ingin mengetahui lebih jauh serba-serbi kehidupannya.

Di Instagram, Schmidt cukup aktif membagikan foto yang menunjukkan kegiatan sehari-harinya. Semuanya terlihat menawan, termasuk saat mengenakan rok mini.

Salah satunya foto Schmidt tengah rebahan manja di atas rumput. Atlet berusia 22 tahun itu terlihat menikmati momen santainya di tengah kesibukan padat di dunia atletik. Schmidt memilih berkunjung ke sebuah taman umum besar yang terletak di pusat Kota Munich, Jerman.

Baca juga : Beby Tsabina, Kandidat Wanita Tercantik Dunia

Hamparan pemandangan rerumputan serta pohon-pohon tinggi membuatnya begitu tenang dan gembira. Parasnya terlihat begitu menawan, tampil cantik dalam balutan pakaian lengan panjang berkelir hitam.

Dia juga memadupadankannya dengan sneakers putih plus kacamata hitam. Kecantikan ini membuatnya kian terlihat sempurna karena berhasil menorehkan prestasi gemilang pula di olahraga atletik.

Schmidt mengharumkan nama Jerman dengan meraih medali perak di nomor estafet 4 x 400 pada Kejuaraan Atletik Eropa U-20 2017.

Baca juga : Alicia Silverstone, Diblokir Aplikasi Kencan

Tak hanya itu, Schmidt pernah meraih medali perunggu pada Kejuaraan Eropa U-23 dalam nomor estafet 4 x 400. Atlet berusia 22 tahun ini diketahui tampil pada nomor berbeda, yaitu 200, 400, dan 800 meter. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.