Dewan Pers

Dark/Light Mode

Lauren Smith, Reporter Dadakan

Selasa, 23 Nopember 2021 05:17 WIB
Pebulutangkis asal Inggris, Lauren Smith. (Foto : Ist)
Pebulutangkis asal Inggris, Lauren Smith. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ada hal menarik yang terjadi di luar lapangan saat perhelatan Indonesia Masters 2021 berlangsung. Pebulutangkis asal Inggris, Lauren Smith, tampak mencoba jadi seorang reporter dan mewawancarai para pemain usai pertandingan.

Pengalaman barunya ini ia bagikan di akun Instagram miliknya, @laurensmith, Sabtu (20/11). Dalam ketiga foto yang ia bagikan, Lauren terlihat mewawancarai pasangan asal Hong Kong, Tan Chung Man dan Tse Ying Suet.

Berita Terkait : Culture Shock Dan Rahwana

“Saya mencoba hal baru hari ini. @bwf.official memperbolehkan saya membantu wawancara usai pertandingan. Saya beruntung bisa mewawancarai @jordan_tcm dan @tseyingsuet setelah kemenangan mereka yang luar biasa. Terima kasih sudah membolehkan saya berbincang dengan kalian berdua,” tulis Lauren di kolom caption.

Para netizen kemudian langsung membanjiri postingan pebulutangkis pasangan Marcus Ellis ini. Mereka mendukung Lauren untuk menjadi penerus komentator bulutangkis legendaris Gillian Clark atau yang akrab disapa netizen Indonesia dengan sebutan Oma Gill. @dadendi_cps:

Berita Terkait : Data Pengangguran AS Naik, Rupiah Perkasa

“Well, kamu akan menjadi Gillian selanjutnya.” @iam.zami: “Anak magangnya Gillian Clark?” @ i t s _ a k s h a y d u b e y : “Selamat Lauren atas pekerjaan barunya.”

@putriannisahasibuan: “Apakan kamu akan menggantikan Gillian Clark suatu hari nanti?” Lauren Smith bersama Marcus Ellis sebagai unggulan keempat sudah tersingkir di partai perempatfinal Indonesia Mastes 2021, Jumat (19/11) kemarin.

Berita Terkait : Ngaku Sakit Parah, Karyawan Kuras Duit Perusahaan

Keduanya tersingkir di tangan pasangan Korea Selatan, Ko Sung-hyun/Eom Hye-won dengan skor akhir 17-21 dan 15-21. [DNU]