Dark/Light Mode

Maria Liman, Suporter Terseksi

Selasa, 21 September 2021 06:00 WIB
Maria Liman. (Foto : Ist)
Maria Liman. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Nama Maria Liman belakangan disebut sebagai suporter terseksi Chelsea. Hal itu terungkap ketika dia hadir ke Stamford Bridge untuk menonton The Blues vs Zenit, dengan gayanya yang nyentrik!

Liman merupakan model asal Rusia. Di media sosialnya, Liman menunjukkan kalau dia benar-benar fans berat Chelsea.

Baca juga : Adu Harta 2 Calon Panglima TNI, Siapa Terkaya?

Seperti dikutip dari Daily Star, kemarin, saat datang menyaksikan langsung penampilan Romelu Lukaku saat itu, dia datang memakai pakaian yang unik. Dia membelah bola plastik yang bergambarkan logo Chelsea dan memakainya di dada.

Liman tampak enjoy menikmati aksi The Blues dari bangku tribun. Dia girang betul, ketika tim kesayangannya menang. Liman punya satu juta followers di Instagram.

Baca juga : Canon Hadirkan dua Seri Lensa Super Telephoto

Dia pernah memamerkan mobilnya yang dicat logo Chelsea. Liman kini diketahui berdomisili di London. Itu menjadikannya lebih mudah melihat aksi Chelsea langsung di stadion. Fans Chelsea di media sosial pun menobatkannya sebagai suporter The Blues terseksi. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.