Dark/Light Mode

Liga Italia

Messi Ditantang Ronaldo Ke Serie A

Selasa, 11 Desember 2018 15:28 WIB
Bintang Barcelona Lionel Messi (Foto: IG @messi_messi10)
Bintang Barcelona Lionel Messi (Foto: IG @messi_messi10)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bintang internasional Portugal Cristiano Ronaldo menantang striker Argentina Lionel Messi untuk merumput di Serie A Italia. Sejauh ini, Ronaldo dan Messi adalah Pemain Terbaik Dunia. Keduanya telah memenangkan lima penghargaan Ballon d’Or, sebelum penghargaan bergengsi tersebut jatuh ke tangan pemain Real Madrid Luka Modric.

Baca juga : Di Makam Ayahnya, SBY Mengenang Gagal Jadi KSAD

“Saya ingin, suatu hari nanti, Messi bermain di Serie A Italia. Saya ingin, Messi menerima tantangan seperti saya. Tapi, kalau Messi betah di Barcelona, saya pun tak masalah. Saya menghargai keputusannya. Apa pun itu,” ujar Ronaldo, yang kini berusia 33 tahun. Seperti diketahui, Messi memang menghabiskan perjalanan karier sepakbolanya di Barcelona. Sedangkan Ronaldo, tercatat merumput di Real Madrid selama sembilan musim, setelah hijrah dari Manchester United pada 2009. Musim panas lalu, Ronaldo digaet Juventus dengan bayaran 99,2 juta poundsterling.

Baca juga : Partai OSO Yakin Lolos Ke Senayan

Kenapa Ronaldo ingin Messi ke Italia? Apakah dia kangen dengan Messi? “Oh tidak. Mungkin, dia yang kangen saya. Sejauh ini, saya sudah bermain di Inggris, Spanyol, Italia, Portugal, dan juga untuk timnas. Sementara Messi, tetap di Spanyol. Sepertinya, dia yang lebih butuh saya. Buat saya, hidup adalah tantangan. Saya sangat suka membuat orang lain bahagia,” ujarnya kepada pers Italia. [HES/bbc]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.