Dark/Light Mode

Didukung 20 Voters, Sahrial PD Maju Sebagai Caketum Asprov PSSI DKI

Senin, 6 Desember 2021 17:37 WIB
Calon Ketum Asprov PSSI DKI Jakarta Syarial (kiri bawah) (Foto: Wuryanto/RM)
Calon Ketum Asprov PSSI DKI Jakarta Syarial (kiri bawah) (Foto: Wuryanto/RM)

RM.id  Rakyat Merdeka - Didukung 20 Voters dari 24 Voters yang ada Syahrial, percaya diri maju sebagai calon Ketua Umum Asprov PSSI DKI Jakarta.

Anggota DPRD DKI tiga periode itu berjanji akan melakukan perubahan mendasar untuk menjadikan sepakbola DKI lebih maju ke depan.

"Saya merasa terpanggil untuk maju sebagai salah satu calon Ketua Umum Asprov DKI karena miris dan sedih  melihat prestasi sepakbola DKI Jakarta semakin terpuruk,"ujar Sekretaris Dewan Pembina KONI DKI Jakarta itu.

Baca juga : Dubes Nur Syahrir Rahardjo, Senang Bisa Bantu 200 WNI Divaksin

"Kalau saya terpilih sebagai Ketua Umum Asprov PSSI DKI, semuanya akan saya benahi terutama pembinaan karena itu rohnya prestasi," tambahnya.

Syahrial menambahkan, kompetisi baik level senior maupun yunior serta kategori usia dini harus ditata dan ditertibkan agar hasilnya terukur.

"Bagaimana mungkin kita mendapatkan pemain berkualitas kalau tidak ada kompetisi. Kompetisi itu rohnya prestasi," tandas Syahrial.

Baca juga : Tanpa Neymar, Samba Mau Nebus Kegagalan Di Copa America

Penataan kompetisi itu seperti dikatakan Syahrial adalah salah satu dari tiga program utama yang akan dicanangkan jika terpilih menjadi orang nomor satu di Asprov PSSI DKI Jakarta.

Dua program utama lainnya adalah membangun Sekretariat Asprov PSSI DKI Jakarta dan meloloskan sepakbola DKI Jakarta ke PON.

Khusus sekretariat, sudah saatnya Asprov PSSI DKI Jakarta punya tempat atau kantor yang representatif agar roda organisasi berjalan dengan baik.

Baca juga : Dicky Kamsari Bakal Ramaikan Musprovlub Pordasi DKI

Sekretariat ini akan ditempati juga oleh seluruh  Askot yang ada di wilayah DKI Jakarta. Syahrial juga menjelaskan bahwa dalam kepengurusan Asprov PSSI DKI Jakarta nanti akan menempatkan orang-orang yang mau bersungguh-sungguh bekerja untuk organisasi.[WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.