Dark/Light Mode

Dukungan Untuk Airlangga Sebagai Capres 2024 Menguat

Senin, 8 Maret 2021 09:24 WIB
Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto
Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto

RM.id  Rakyat Merdeka - Langkah Partai Golkar mengusung Airlangga Hartarto (AH) sebagai Calon Presiden (Ccapres) 2024 semakin mantap. 

Kali ini, Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (Kosgoro) 1957, Agung Laksono mendeklarasikan AH sebagai Capres 2024.

Baca juga : Rudy Masud: Golkar Solid, Siap Usung Airlangga Hartarto Capres 2024

"Kosgoro 1957 mendesak Partai Golkar untuk segera mencalonkan AH sebagai kader terbaik partai menjadi Capres pada Pemilu 2024," kata Agung di Cirebon, Minggu (7/3).

Mantan Ketua DPR juga meminta AH agar siap menjadi Capres 2024, karena merupakan kader terbaik Partai Golkar.

Baca juga : PKB Sulsel Jagokan Duet Gus AMI-Andi Amran Di Pilres 2024

Untuk itu, Agung juga meminta seluruh kader Kosgoro 1957, agar mensosialisasikan AH sebagai Capres kepada rakyat."Bukan hanya sosialisasi dalam bentuk baliho spanduk, billboard, tapi juga menjelaskan prestasi dari AH," ujarnya.

Hal yang sama disampaikan Ketua Penyelenggara Mubes IV Kosgoro 1957, Dave Laksono mendukung  Airlangga Hartarto sebagai Capres 2024 dari Partai Golkar.

Baca juga : Airlangga Ketemu Paloh, Spekulasi Koalisi Di Pilpres 2024 Makin Kenceng

Menurut Dave, Kosgoro 1957 mendukung penuh pencalonan Airlangga Hartarto sebagai Capres, karena prestasi sebagai Ketua Umum Partai Golkar dan juga menteri di pemerintahan saat ini."Kami akan mendukung Pak Airlangga maju sebagai Capres 2024," katanya. [MFA]


 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.