Dark/Light Mode

Pecco Prediksi 5 Pembalap Ini Bisa Juara MotoGP Musim 2022

Kamis, 16 Desember 2021 09:23 WIB
Pebalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia. (Foto : MotoGP)
Pebalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia. (Foto : MotoGP)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pebalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia, mengungkapkan ada beberapa pebalap yang akan menjadi pesaing kuat untuk memenangkan gelar di ajang MotoGP 2022.

Saat ini para pembalap tengah mempersiapkan diri jelang musim baru. Namun di sela-sela persiapan, Pecco -sapaan akrab Francesco Bagnaia- menilai musim depan akan menjadi persaingan cukup sulit.

Baca juga : Cederanya Parah, Marquez Bakal Absen Di 5 Seri MotoGP 2022

Ia mengatakan ada beberapa kandidat pembalap yang akan menjadi juara. “Menurut saya akan ada banyak pembalap yang bisa menjadi juara Morbidelli, Marquez, Miller, Martin, Bastianini,” kata Bagnaia.

Lebih lanjut, ia mengatakan akan melakukan yang terbaik untuk bisa menjadi juara musim depan. Pembalap berusia 24 tahun itu menjelaskan saat ini dirinya telah berlatih lebih cepat, untuk segera berlatih.

Baca juga : Viktor Axelsen Perkasa, Ini 5 Jawara BWF World Tour Finals 2021

“Tetapi kita lihat saja, kami akan melakukan yang terbaik untuk tetap di depan dan kemudian apa yang akan terjadi. Kami harus terus bekerja seperti yang kami lakukan di fase terakhir, itu akan membantu kami,” ucapnya.

“Saya terus berlatih. Penting untuk tidak lengah. Setelah Natal saya akan mengambil cuti sekitar sepuluh hari, lalu saya akan mulai lagi. Liburan sedikit tahun ini dan adalah tepat untuk segera kembali ke jalur semula,” katanya. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.